TESTIMONY

Mon - Dec 20, 2021 / 670 / SUPERSTORY

Kembali Percaya Diri Walau Sempat Diejek Teman

Brigita Prayshelia Turang adalah anak yang sangat pemalu. Jika dia berjalan melewati orang lain, dia akan menunduk dan menutup wajahnya. Dia juga bukan anak yang berani tampil di depan teman-temannya. Di sekolah, Brigita juga sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya karena berbeda agama. Dia selalu bertanya-tanya dalam hatinya, “Kenapa sih orang Kristen sering diejek?”

Sampai suatu hari Brigita mengikuti sekolah minggu Superbook yang ada di Gereja Pantekosta di Indonesia Sion Lempake, Samarinda. Ia terinspirasi ketika melihat video Superbook tentang Tuhan Yesus yang mau melayani murid-murid-Nya dengan cara membasuh kaki. Dia juga belajar dari kisah Nuh dimana Tuhan memberikan janji keselamatan kepada umat manusia, walaupun Nuh sempat juga diejek dan dicaci olah banyak orang.

 Baca juga : KISAH PILU BERKAT DALAM MENGGAPAI CITA-CITANYA

Setelah belajar dua hal tersebut, sikap Brigita mulai perlahan berubah. Ia sudah mulai percaya diri dan tidak takut lagi tampil di depan banyak orang. Dia juga dengan semangat dan percaya diri mengikuti Church Talent Festival yang sempat diadakan oleh CBN di tahun 2021 ini.

Kini Brigita sudah tidak lagi memedulikan perkataan teman-teman yang mengejeknya. Dia memilih untuk berfokus pada Tuhan dan mengembalikan keberhargaan dirinya.

Anda ingin semakin banyak anak yang memiliki karakter seperti Kristus dan jadi berkat untuk anak lainnya? Yuk terus dukung pelayanan kami dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

TAUFAN MARSELINUS

Fasilitator Samarinda
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK