TESTIMONY

Mon - May 06, 2019 / 408 / SUPERSTORY

Belajar Mengenal Tuhan dan Tidak Membalas Kejahatan

Belajar tidak hanya bisa dilakukan di sekolah. Rafi (11 tahun) yang sekarang duduk di kelas 5 SD ini ikut belajar di School of Life (SOL). School of Life merupakan program hasil kerjasama antara Superbook dengan Orphan Promise.

Rafi sendiri berasal dari keluarga yang anggotanya berbeda keyakinan. Ayahnya sudah percaya Tuhan Yesus tapi sayangnya tidak pernah ke gereja lagi. Sedangkan ibunya belum percaya. Sepulang sekolah, Rafi ikut SOL di GBT Jangli yang dibuka pada April 2018. Ia belajar matematika, bahasa Inggris, dan karakter lewat kisah Superbook.

Baca juga : MEMBAWA AMARAH DALAM DOA

Melalui SOL ini, karakter Rafi pun berubah. Dulunya dia punya sifat dan prinsip jika saya disakiti, saya harus membalas. Namun setelah karakternya dibentuk sedemikian rupa, pemahaman ia juga berubah dan sekarang sudah tidak membalas kejahatan dengan kejahatan lagi.

Puji Tuhan dengan keberadaan SOL, beberapa kali Rafi mau hadir bersama ayahnya di ibadah Minggu GBT Jangli. Tuhan mulai menjamah hati ayahnya untuk kembali setia kepada Tuhan. Sekarang Rafi mulai belajar mengenal Tuhan dan mempraktekkannya dalam hidupnya. Kiranya Tuhan selalu menyertai dan membantunya dalam belajar. Tuhan memberkati.

Dwi Agus

Fasilitator Superbook - Semarang
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK