ARTICLE

Mon - May 13, 2024 / 248 / Sunday School

Superbook Kids Club: Peristiwa Kenaikan Tuhan Yesus

Shalom SuperTeachers! 

Episode terbaru Superbook Kids Club sudah tayang nih, sudah pada nonton bersama adik-adik belum? Ada yang spesial di episode kali ini, karena Gizmo, ka Kezia dan ka Rena akan mengajak adik-adik untuk berpetualang ke peristiwa kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga. Sebelum kita lanjut, mari ucapkan bersama Super Kebenaran kali ini 'Tuhan memampukanku untuk taat dan berani'.

Ka Rena mengingatkan kita, kalo ternyata sebelum Tuhan Yesus disalib, Dia sudah menyampaikan petunjuk dan nasehat kepada para murid apa yang akan mereka hadapi. Petunjuk-petunjuk itu akan didapatkan dengan menyaksikan 3 peristiwa penting yang dicatat Alkitab saat sebelum Yesus disalib, setelah kebangkitan Tuhan Yesus dan saat Tuhan Yesus naik ke surga.

Dan sebelum Ia naik ke surga, Tuhan memberikan perintah untuk para murid dan juga kita semua sebagai orang percaya untuk pergi dan menyampaikan kasih Tuhan ke seluruh dunia. Meski ini adalah perintah yang sulit untuk dilakukan, tapi seperti Super Kebenaran kali ini 'Tuhan memampukan aku untuk taat dan berani'.

Sehingga, jika kita taat sama Tuhan, Tuhan akan memberikan kita keberanian dan kekuatan untuk menjalani setiap perintah Tuhan. Jadi yuk SuperTeachers tantang adik-adik untuk taat sama perintah Tuhan!

Nah jangan lupa juga nih Superbook mau mengajak SuperTeachers, adik-adik, dan juga papa mama untuk ikutin event Family Run yang diadakan CBN pada tanggal 22 Juni 2024 di Plaza Utara, Gelora Bung Karno. Selain olahraga, mari bersama ikuti game seru dan ciptakan momen berharga bareng keluarga. Daftar sekarang di sini ya!

Di akhir video, ka Rena dan ka Kezia juga menceritakan kesaksian dari Cyla yang dulunya suka datang terlambat ke sekolah minggu dan malas untuk sekolah minggu. Untuk lihat cerita lengkapnya langsung aja klik video di bawah yaa!

BACA JUGA: PERUBAHAN CYLA SETELAH NOBAR SUPERPASKAH

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK