TESTIMONY

Fri - May 03, 2024 / 171 / SUPERSTORY

Perubahan Cyla Setelah Nobar SuperPaskah

Hai semuanya, aku Cyla. Sekarang umurku 10 tahun. Aku mau cerita tentang perubahan yang aku alami setelah menonton animasi Superbook. Dulu, aku itu suka datang terlambat ke sekolah minggu dan aku juga kurang semangat ikut kegiatan di sekolah minggu. Tapi suatu hari, para guru sekolah minggu menawarkan aku untuk mengadakan nobar di rumahku untuk acara SuperPaskah Superbook.

Aku awalnya males, enggak mau, karena mikirnya ribet dan aku masih banyak tugas sekolah. Tapi para guru sekolah minggu terus bujuk aku sampai akhirnya aku setuju. Aku undang lima temanku untuk nobar di rumah.

Pas kita nonton animasi SuperPaskah tentang Yesus Disalib, aku ngerasa sedih banget. Aku jadi tahu pengorbanan besar Yesus buat aku. Mulai dari situ, aku memutuskan untuk lebih semangat ikut sekolah minggu, enggak datang terlambat lagi, dan rajin ikut kegiatan sekolah minggu.

Sekarang, aku sama temen-temenku janji buat rajin baca Alkitab, berdoa, dan aktif di sekolah minggu. Kita mau kasih penghormatan dan terima kasih sama Tuhan Yesus atas pengorbanan-Nya.

Ini cerita aku tentang gimana SuperPaskah Superbook udah ubah hidupku. Makasih Tuhan dan para guru sekolah minggu yang udah bantu menyadarkan aku untuk gak males lagi sekolah minggu, berdoa dan baca Alkitab. Semoga ceritaku bisa jadi berkat buat teman-teman lain juga.

Mau melihat kisah seperti Cyla lebih banyak lagi? Mari dukung terus pelayanan pemuridan Superbook, agar semakin banyak anak yang dapat mengalami kasih Kristus dan pengenalan akan Tuhan yang benar sehingga mereka dapat menjadi generasi hebat di masa depan. Yuk klik tombol di bawah dan ikut menjadi berkat untuk anak-anak!

MAU JADI BERKAT

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK