ARTICLE

Tue - Nov 02, 2021 / 709 /

Melatih Guru Sekolah Minggu untuk Berkomunikasi Efektif ke Anak, Orang Tua, dan Pemimpin

Tidak hanya anak yang perlu belajar dan mengembangkan kemampuannya, guru sekolah minggu dan pelayanan anak lainnya juga harus diperlengkapi secara berkala agar mereka juga bisa menyampaikan firman Tuhan dengan cara yang terbaik! Untuk itulah, Superbook selalu memperlengkapi para guru sekolah minggu di seluruh Indonesia dengan training Super Teacher Online!

Super Teacher Online yang ke-12 ini mengangkat tema Komunikasi Guru Sekolah Minggu Pada: Anak, Orang Tua, dan Pemimpin. Menghadirkan pembicara Psikolog Pinkan Margaretha Indira, M. Psi, Super Teacher kali ini menarik antusias dari banyak guru. Ratusan guru mengikuti pelatihan ini dan tak lupa bertanya kepada pembicara tentang tantangan yang mereka hadapi saat melayani.

Baca juga : MELATIH ANAK BERDOA BAGI ORANG LAIN LEWAT TOPLES DOA

Sebelum kak Pinkan membahas bagaimana cara berkomunikasi kepada anak, orang tua, dan pemimpin gereja, kak Pinkan terlebih dulu menjelaskan tentang tujuan serta penghalang dari komunikasi itu sendiri. Bukan hanya teori, kak Pinkan juga mengajak para guru untuk menyelami materi secara praktis. Misalnya saat kak Pinkan memberikan contoh bagaimana berkomunikasi dengan anak. Ia memberikan contoh untuk masuk pada hal-hal yang sedang dikenal anak-anak sekarang.

Kiranya lewat training Super Teacher Online ini, semakin banyak guru-guru sekolah minggu yang mampu berkomunikasi yang baik di dalam pelayanannya. Dan jika kakak memiliki anak sekolah minggu yang sedang mengalami pergumulan dan butuh didoakan, kakak bisa menceritakannya kepada team kami di Sahabat24. Mereka akan siap menolong kakak selama 24 jam.

Ya, Saya Bersedia

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK