NEWS

Mon - Nov 01, 2021 / 223 /

Melatih Anak Berdoa Bagi Orang Lain Lewat Toples Doa

Di bulan Oktober 2021 ini, Superbook mengajak anak-anak untuk membuat Toples Doa’. Toples ini dibuat sendiri sesuai dengan kreativitas anak. Nantinya anak akan membuat daftar nama orang yang mau mereka doakan. Setiap harinya, anak bisa mendoakan kartu doa yang telah mereka masukkan di dalam toples doa tersebut.

Dari kegiatan Toples Doa ini, ada beberapa anak-anak yang mendoakan guru sebagai bentuk rasa syukur atas komitmen dan pelayanan mereka. Diantaranya Reginna dan Petra. Mereka mendoakan guru sekolahnya agar sehat selalu, bisa mengajar dengan sabar, dan diberkati pelayanannya. Ada juga Tabita yang mendoakan guru-guru lesnya.

Baca juga : SELAMATKAN GENERASI ANAK DARI SEKARANG, AGAR MEREKA TIDAK DIMURIDKAN DUNIA!

Selain itu, anak-anak yang lainnya juga mendoakan anggota keluarganya, teman-temannya, bangsa dan negara. Puncak acara Toples Doa ini diadakan pada tanggal 5 November 2021 secara online lewat aplikasi Zoom. Dalam acara ini, anak-anak bisa mendoakan bersama guru-guru sekolah minggu. Host juga mengumumkan siapa saja anak dengan toples doa terbaik dan yang paling aktif mengikuti kegiatan ini.

Betapa indahnya jika anak-anak bisa mulai rajin berdoa sejak kecil. Kita juga bisa terus memotivasi anak-anak untuk menumbuhkan iman mereka dengan kegiatan-kegiatan rohani seru di Superbook. Mari dukung dengan cara klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK