ARTICLE

Mon - Aug 30, 2021 / 1366 /

Inilah 100 Peserta Terbaik Church Talent Festival 2021

Siapa yang anak-anaknya mengikuti Church Talet Festival? Pasti sudah tidak sabar menantikan hasilnya ya. Nah setelah CBN menerima lebih dari 3.000 peserta, di tanggal 27 Agustus 2021 kemarin telah terpilih 100 peserta yang akan melanjutkan ke babak berikutnya. Pengumuman ini dipublikasikan melalui Live Streaming di Channel Youtube Jawaban dan Facebook Superbook Indonesia.

Dengan dipandu oleh Kak Daniel, Kak Nanda, dan Kak Hevi, acara pengumuman kemarin berlangsung seru dan menyenangkan. Sebagian anak-anak bisa mengikuti Zoom yang diadakan bersamaan di acara ini. Mereka tampak gembira dan tidak sabar menantikan hasilnya. 

Dari ribuan peserta ini, babak penyaringan 100 besar pun dilakukan oleh para juri yang ditunjuk. Apakah anak papa mama salah satu diantaranya? Yuk cek di sini https://bit.ly/ctf100besar.

Baca juga: SUPERBOOK MUSIM 4 HADIR DI INDONESIA! LIHAT TRAILER DARI KISAH-KISAHNYA

Mau melihat hasil pengumumannya? Yuk simak video di bawah ini:

Semua talenta atau bakat anak-anak yang sudah dikirimkan ke CBN itu bagus-bagus dan luar biasa! Kiranya adik-adik yang belum terpilih ini tidak berkecil hati dan dapat terus mengembangkan talenta yang telah Tuhan berikan untuk memuliakan nama-Nya!

Untuk informasi selanjutnya, kakak dan Superparents bisa terus pantau di website Superbookindonesia.com ya. Tuhan Yesus memberkati

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK