NEWS

Fri - Aug 27, 2021 / 389 /

Superbook Musim 4 Hadir di Indonesia! Lihat Trailer dari Kisah-kisahnya

Akhirnya Superbook Season 4 hadir di Indonesia! Pasti banyak anak-anak menunggu kabar baik ini ya kak. Apalagi untuk sekolah minggu kakak yang sudah hampir habis memakai kurikulum Superbook di season 3.

Superbook season 4 menyajikan kisah-kisah Alkitab yang tidak kalah seru dan inspiratif dibanding dengan season-season sebelumnya. Dikemas dengan animasi modern terbaik, Superbook season 4 ini menyajikan tokoh-tokoh Alkitab yang belum pernah dibahas sebelumnya. Ada kisah pelayanan Petrus dan Kornelius, Paulus dan Silas, Yosua dan Kaleb, Nabi Elia, Yeremia, Paulus dan Barnabas, serta Filipus.

Baca juga : BELAJAR BERSAMA MEMAHAMI ANAK DAN MASALAHNYA MELALUI TRAINING SUPER TEACHER ONLINE

Manfaat menggunakan Superbook sebagai kurikulum gereja

Pemuridan anak adalah hal yang sangat penting dalam perkembangan sebuah gereja. Anak-anak inilah yang nantinya akan menjadi masa depan gereja dan meneruskan perjuangan kita dalam memberitakan Injil. Oleh karena itulah, CBN menghadirkan Superbook sebagai sarana yang membantu gereja dalam memuridkan anak-anak di sekolah minggu.

Tanpa harus pusing menentukan tema pelajaran, Superbook sudah menyusun kurikulum yang kontekstual, sistematis, dan kreatif dalam penyampaian firman Tuhan. Sekolah minggu bisa dibawakan dengan lebih menyenangkan untuk anak tapi tetap kental dengan nilai-nilai firman Tuhan.

Apa saja yang diberikan oleh Superbook?

Tidak hanya kurikulum berupa modul! Superbook juga memberikan pelatihan guru secara berkala setiap bulannya, agar para guru bisa diperlengkapi dan mampu menghadapi tantangan dalam mengajar. Dalam training ini, guru-guru juga bisa saling bertukar pikiran, menguatkan, dan bertanya tentang permasalahan yang mereka hadapi di gereja.

Kami juga memiliki tim fasilitator untuk setiap daerah di seluruh Indonesia yang siap membantu gereja dan guru sekolah minggu. Di setiap tahunnya, kami juga memiliki event-event yang melibatkan gereja-gereja Mitra/ Sponsor, sehingga gereja bisa dengan aktif membangun kegiatan bersama.

Baca juga : SUPERYOUTH, MENGAJAK REMAJA BERGERAK BAGI KOTA DAN GENERASINYA

Tidak diperjualbelikan

Dasar pelayanan kami adalah sebagai hamba dan pelayan yang melengkapi dan menginspirasi setiap gereja melalui program Sekolah Minggu Superbook. Oleh karena itu kurikulum ini tidak diperjual belikan.

Tertarik untuk menggunakan kurikulum Superbook di gereja Anda? Mari bergabung bersama kami dengan cara klik di bawah ini:

GABUNG

Video Trailer Superbook Season 4

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK