ARTICLE

Tue - Dec 01, 2020 / 7327 / Inspirational

Ayat Alkitab yang Bisa Menguatkanmu dan Membuatmu Semangat di Bulan Desember Ini

Satu bulan lagi kita melangkah ke tahun yang baru. Sudah cukup perjuangan dan tantangan yang terjadi di tahun 2020. Sekarang, sambil kita bersiap-siap memasuki tahun yang baru, yuk kita lewati akhir tahun ini dengan tetap berfokus pada Tuhan. Berkat Dia, kita bisa melewati tahun ini dengan baik dan kita percaya bahwa Tuhan selalu punya rencana yang mendatangkan kebaikan bagi kita semua.

Ayo jalani bulan Desember ini dengan tetap bersyukur kepada Tuhan. Nah Superbook punya ayat-ayat Alkitab yang bisa membantumu dan menguatkanmu di bulan Desember ini.

 

Pengingat untuk selalu bersyukur

1 Tesalonika 5: 18

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

 

Kolose 3: 17

Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

 Baca juga : 15 AYAT ALKITAB YANG BERBICARA TENTANG PERTEMANAN DAN MENGAJARKAN KITA MENJADI TEMAN BAIK

2 Tesalonika 2: 13

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.

 

Efesus 5: 20

Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita

 

Mazmur 107: 1

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

 

Pengingat akan janji Tuhan

Filipi 4: 19

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

 

Yakobus 1: 17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

 Baca juga : 5 CARA MELIHAT DAN MENGHADAPI MASALAH SECARA EFEKTIF SEPERTI YAKUB

Lukas 6: 38

Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

 

2 Korintus 9: 8

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

 

Ulangan 28: 1-6

Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi. Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu: Diberkatilah engkau di kota dan diberkatilah engkau di ladang. Diberkatilah buah kandunganmu, hasil bumimu dan hasil ternakmu, yakni anak lembu sapimu dan kandungan kambing dombamu. Diberkatilah bakulmu dan tempat adonanmu. Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar.

 

Sumber : jawaban.com

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK