ARTICLE

Tue - Jun 30, 2020 / 4508 / Sunday School

Tidak Bisa Ikut Sekolah Minggu Online, Mereka Memakai Cara ini

Berada di pelosok dan terbatas sinyal, tidak menyurutkan anak-anak ini untuk tetap bersekolah minggu pada masa pandemi. Karena tidak bisa mengikuti sekolah minggu online Superbook melalui Youtube dan Facebook, mereka akhirnya belajar firman Tuhan dengan mengandalkan materi Superbook yang ada di website  superbookindonesia.com.

Anak-anak ini adalah anak sekolah minggu GKS Ngambadeta, Sumba Barat Daya. Setiap hari Minggu, guru sekolah minggu mereka yang bernama Ibu Dorkas Koni Magi datang dan memberikan materi yang bisa mereka pakai untuk bersekolah minggu. Walaupun hanya bisa di rumah saja, namun anak-anak ini begitu antusias dan serius saat bersekolah minggu.

Baca juga : AGAR PERGAULAN ANAK TIDAK SALAH, YUK BELAJAR DARI SEKOLAH MINGGU ONLINE SUPERBOOK!

Nah jika ada anak di sekolah minggu kakak juga mengalami kesulitan dalam mengakses  materi sekolah minggu online Superbook, kakak bisa mendapatkan materi kurikulum semasa pandemi dengan log in ke website  superbookindonesia.com, lalu klik about Superbook, Curriculum, dan kakak dapat mendownload materi “Sekolah Minggu Superbook Semasa Pandemi”.

Akses secara lengkap ke materi ini bisa dibuka dan di-download kalau sekolah minggu kakak sudah bekerja sama atau telah terdaftar sebagai sekolah minggu Superbook ya. Semoga masa pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga anak-anak bisa kembali beribadah bersama di gereja. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

KLIK DISINI

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK