ARTICLE

Mon - Jun 22, 2020 / 247 / Sunday School

Agar Pergaulan Anak Tidak Salah, Yuk Belajar Dari Sekolah Minggu Online Superbook!

Anak-anak paling senang deh kalau sudah mendapatkan banyak teman, apalagi bisa bergabung ke dalam suatu kelompok yang biasa disebut nge-gank. Gank anak keren di sekolah lah, gank yang suka main game online lah, gank motor, dan masih banyak lagi. Tapi tidak semua kelompok pertemanan itu baik lho. Ada yang membawa dampak positif dan ada juga yang bisa mempengaruhi anak secara negatif.

Baca juga : 4 HAL YANG DIPERLUKAN SEKOLAH MINGGU AGAR TETAP KREATIF DI MASA NEW NORMAL

Sekolah Minggu Online Superbook kemarin (21 Juni 2020), mengajak anak untuk melihat dampak yang ditimbulkan dari berdosanya manusia di bumi karena sudah tidak lagi mengikuti kata Tuhan dalam hidup mereka. Anak-anak belajar dari kisah Nuh dan bahteranya melalui kurikulum Superbook, Bahtera Penyelamat.  

Dikisahkan bahwa pada zaman Nuh semua orang menjadi jahat, dan hanya keluarga Nuh saja yang baik. Maka Tuhan menyelamatkan ia dan keluarganya dengan menyuruhnya membuat sebuat bahtera besar yang bisa diisi dengan berbagai jenis binatang di bumi. Selain itu, anak juga bisa belajar tentang :

  1. Tuhan melihat segala sesuatu
  2. Tuhan menyelamatkan orang yang percaya dan setia kepada-Nya
  3. Ketaatan akan membawa kita kepada janji keselamatan dari Tuhan

Baca juga : BELAJAR TETAP PERCAYA KEPADA TUHAN DI TENGAH PENDERITAAN LEWAT SEKOLAH MINGGU ONLINE

Sekolah Minggu Online di Youtube dan Facebook Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK