ARTICLE

Fri - Mar 22, 2019 / 417 / Inspirational

Ternyata Inilah yang Membuat Katy Perry Duet Lagu Rohani di American Idol

Audisi American Idol tahun ini tampak berbeda. Ada beberapa kejadian yang menyita perhatian, salah satunya kontestan aliran Setan (Fingold) yang ditengking oleh Katy Perry di American Idol. Berselang setelah itu, Katy Perry justru memuji Tuhan bersama dengan seorang kontestan di lagu 'His Eye in on the Sparrow'.

Kontestan ini bernama Drake McCain. Ia adalah anak sulung dari 8 bersaudara. Selama ini ia membantu orangtuanya untuk membesarkan adik-adiknya dan keikutsertaannya dalam ajang ini adalah untuk menginspirasi adik-adiknya. Biasanya kontestan akan membawakan lagu pop dalam acara ini, namun berbeda dengan McCain yang memilih lagu rohani. Lagu yang ia bawakan ternyata diambil dari Matius 6:26 lho!

Baca juga: 5 IDE KREATIF UNTUK MELIBATKAN ANAK DALAM IBADAH DEWASA

Ketika McCain bernyanyi, tiba-tiba Perry ikutan bergabung dan mereka sama-sama menyelaraskan suara mereka dalam lagu penyembahan itu.

'You know, his eye is on the little sparrow. And I know he cares for you and me,' mereka bernyanyi.

Sumber : Youtube

Menariknya, ketika mereka sudah selesai menyanyikan lagu penyembahan tersebut, juri Luke Bryan malam meminta mereka lagu untuk menyanyikan lagu rohani penyembahan yang dipopulerkan dalam film Sister Act 2 yang berjudul Oh Happy Day. Dengan bangga, McCain dan Katy Perry pun menyanyikan lagu yang berisi tentang Yesus menyucikan dan menghapus dosa manusia tersebut. Saking serunya bernyanyi, Perry sampai berdiri dan bertepuk tangan sambil menari mengikuti irama lagu.

Baca juga: MENGUBAH DUNIA LEWAT PENCARIAN JATI DIRI, PASTI KAMU JUGA BISA SEPERTI DIA!

Akhirnya pemuda 17 tahun itu pun mendapatkan 'Ya' dari ketiga juri dan maju  dengan membawa tiket emas ke Hollywood. 'Saya tahu, saya akan melakukan yang benar tapi saya nggak berpikir sama sekali bahwa saya akan datang kesana dan bernyanyi dengan Katy Perry,' kata McCain kepada ABC News Channel 9 setelah audisi, dikutip dari Christiantpost.

Sumber: Knoxville News Sentinel

Perry dibesarkan oleh orang tua Kristen. Dia sempat menyanyikan musik Kristen, tetapi karena nggak berhasil di industri itu, dia beralih ke musik pop. Artis itu mengatakan bahwa dia tidak lagi mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang Kristen, tetapi beberapa orang berspekulasi dalam media sosial, bahwa komentarnya selama kompetisi menyanyi mungkin mengindikasikan bahwa segala sesuatunya sudah berubah.

Waw mereka begitu percaya diri ya dalam membawakan lagu rohani di depan publik! Nah nggak kalah nih adik-adik sekolah Minggu kita yang selama ini sudah belajar firman Tuhan. Mereka juga harus berani menyatakan iman mereka dengan mempraktikkannya lewat “Superbook Spesial Paskah di Rumahmu”. Melalui acara ini, anak-anak diajak untuk belajar menjadi pemimpin yang bertanggungjawab sekaligus melayani teman-temannya yang datang. Mereka akan menjadi tuan rumah Nonton Bareng Superbook di rumahnya. Bagi kakak-kakak atau SuperParents yang anaknya belum mendaftar, yuk segera daftarkan anak Anda ke link di bawah ini.

KLIK DISINI

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK