ARTICLE

Mon - Jun 03, 2024 / 143 / Sunday School

Superbook kids Club: Belajar Bertanggung Jawab

Shalom SuperTeacher, episode terbaru Superbook Kids Club sudah tayang nih. Dari episode kali ini adik-adik akan belajar tentang tanggung jawab. Adik-adik diajak untuk menyaksikan kisah Chris yang tidak taat mendengarkan perkataan papanya sehingga sebuah kekacauan terjadi, Lalu apakah Chris akan bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan?

Selain itu, animasi Superbook kali ini juga mengajak adik-adik untuk belajar dari kisah tentang sebuah ketidak taatan yang membawa kehancuran. Kisah yang diambil adalah tentang kisah Lucifer dan kisah Adam dan Hawa yang tidak menaati perintah Tuhan dan tidak bertanggung jawab atas apa yang sudah Tuhan katakan, sehingga mereka harus menanggung konsekuensi dari tindakan yang mereka lakukan.

Dari kisah Chris yang sudah lalai dan tidak taat, adik-adik juga dapat belajar bahwa tidak taat dan tidak tanggung jawab bisa membuat orang lain kecewa misalnya kalau dari kisah Chris tadi, Chris membuat papanya kecewa.

Kisah-kisah tadi mengajarkan bahwa, sebagai anak Tuhan kita harus bertanggung jawab, karena dengan bertanggung jawab, orang tua bahkan Tuhan juga pasti akan senang. Mari bersama kita ucapkan Super Kebenaran kali ini 'Tuhan mau aku bertanggung jawab dari hal kecil'. Dan Super Ayat kita yang diambil dari Ulangan 28:2 'Segala berkat akan dating kepadamu dan menjadi bagianmu jika engkau mendengarkan suara Tuhan Allahmu'.

Selain itu, SuperTeachers, Papa, mama dan om tante, mari bergabung mengikuti event Family Run 2024 yang akan diadakah CBN pada, Sabtu 22 Juni 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Area Plaza Utara. Selain olahraga, dan main games seru di setiap boothnya, kita juga bisa ciptakan momen berharga bareng keluarga. Seru kan? Makanya buruan daftar yaa!

Daftar di sini

Diakhir video, ka Rena juga mengajak adik-adik juga papa mama untuk sama-sama menyaksikan kisah Jesika yang dulunya kalau tiap diminta bantuan oleh orang tuanya untuk melakukan pekerjaan rumah selalu mengeluh, setelah nonton animasi Superbook Jesika diubahkan. Baca kisah lengkapnya di link berikut ini ya!

BACA JUGAANAK INI DULUNYA SUKA MENGELUH, SEKARANG MAU MELAYANI TUHAN KARENA SUPERBOOK

Untuk menyaksikan video lengkap Superbook Kids Club episode Bertanggung Jawab, SuperTeachers, SuperParents dan adik-adik bisa langsung klik link di bawah ini ya!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK