ARTICLE

Mon - Jun 10, 2024 / 99 / Sunday School

Superbook Kids Club: Taat dan Dengar-dengaran

Shalom SuperTeachers dan SuperParents,

Sudah lihat episode terbaru Superbook Kids Club belum? Petualangan Gizmo kali ini lebih seru dari episode-episode sebelumnya loh. Yakin gak penasaran?
Kali ini Gizmo akan mengajak adik-adik untuk menyaksikan kisah seseorang yang gak mau taat sama Tuhan, dia lebih memilih lari dari perintah Tuhan, ada yang tau kisah siapa?

Yunus, awalnya ia memilih untuk melarikan diri dari perintah Tuhan. Namun saat dalam perjalanan, Yunus diperhadapkan dengan badai dan ditelan oleh ikan besar. Dalam konteks ini kita bisa katakan bahwa, karena Yunus melarikan diri, ia harus menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya, hingga akhirnya Yunus memutuskan untuk mau taat sama Tuhan. Dan buah dari ketaatan Yunus adalah orang-orang di Niniwe bertobat dan menerima pengampunan dari Tuhan.

BACA JUGA: BELAJAR KETAATAN DARI KISAH YUNUS

Melalui kisah Yunus ini, adik-adik bisa balajar bahwa mengikuti perintah SuperParents yang menjadi wakil Tuhan di dunia adalah kewajiban. Karena, memiliki sikap yang taat dan dengar-dengaran tentunya akan membawa kepada kebaikan, seperti kisah Yunus.

Yuk ajak adik-adik mengucapkan Super Kebenaran kali ini dan mengikuti gerakannya 'Tuhan Mau Aku Taat dan Dengar-dengaran'. Nah melalui Super Kebenaran ini adik-adik akan semakin semangat nih buat taat dan dengar-dengaran sama SuperParents dan juga SuperTeachers.

Selain Super Kebenaran, mari sama-sama kita hafalkan Super Ayat kita di Efesus 6:1 'Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian'.

Dari episode ini, kita bisa mengajarkan adik-adik untuk senantiasa taat dan dengar-dengaran pada Tuhan Yesus maupun Papa, Mama dan SuperTeachers.

Papa, Mama, SuperTeachers, mari dukung terus pelayanan pemuridan Superbook, agar semakin banyak anak yang dapat mengalami kasih Kristus dan pengenalan akan Tuhan yang benar sehingga mereka dapat menjadi generasi hebat di masa depan. Yuk klik tombol di bawah dan ikut menjadi berkat untuk anak-anak!

MAU JADI BERKAT

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK