ARTICLE

Thu - Nov 29, 2018 / 2454 / Sunday School

Superbook Bagi-bagi Hadiah Natal!

Natal sebentar lagi tiba!! Apakah kamu sudah tahu mau dapat kado Natal apa nanti? Nah kalau masih bingung, Superbook mau bagi-bagi celengan Gizmo GRATIS lho buat adik-adik semua! Yeaaaaaayyy!!!

Sebagai kado Natal untuk adik-adik sekolah Minggu yang sudah rajin datang dan mendengar firman Tuhan, Superbook mau memberikan kado celengan Gizmo! Caranya mudah kok. Isi formulir di http://bit.ly/1000celengangizmo. Berikan alasan terbaikmu, kenapa sih kamu mau mendapatkan celengan ini.

1000 anak sekolah Minggu dengan alasan terbaik yang terpilih akan langsung mendapatkan celengan ini. Tapi celengan ini hanya diperuntukkan bagi sekolah Minggu yang sudah menggunakan Superbook saja ya di gerejanya. Periode promo ini akan berlangsung dari tanggal 29 November 2018 – 31 Desember 2018.

Informasi lebih lanjut, bisa dilihat pada gambar di atas.

Contasia Christie

Content writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK