ARTICLE

Thu - Jan 16, 2020 / 271 / Inspirational

SEKARANG, UDAH GAK JAMAN SENDIRIAN! INI DIA ALASAN KENAPA KITA HARUS KERJA BERSAMA-SAMA!

Semua orang pasti punya mimpi untuk jadi berkat buat sesama. Baik kamu masih kecil, muda, atau bahkan sudah dewasa. Tapi, kadang, ada mimpi yang terlalu besar, dan membuat kita takut untuk melakukannya, dan menganggap itu tidak mungkin. 

Mungkin benar, itu tidak mungkin, jika kamu lakukan sendiri. Tapi, cobe deh lakukan itu bersama-sama. Jika berjuang bersama dengan orang-orang sekitar kamu, mimpi mu bisa menjadi berkat itu bisa terwujud loh. Kok bisa sih? Memang, apa sih untungnya bersatu?

Baca juga: SEBERAPA PENTING PERAN MEDIA BAGI GEREJA? INI JAWABANNYA!

  1. Kita bisa lakukan banyak hal yang besar

Helen Keller, salah satu penulis kenamaan dunia pernah berkata

“Hanya sedikit pekerjaan yang bisa dilakukan sendirian, namun bersama-sama bisa kerjakan banyak hal”

Untuk melakukan banyak hal besar, kita tidak bisa sendirian. Kenapa? Karena ketika bersama, visi untuk hal besar itu bisa dibagikan kepada orang lain, dan akan semakin banyak orang yang bisa mengerjakan visi tersebut. Semakin banyak yang mengerjakan, tentu semakin banyak yang bisa dilakukan agar mimpi itu terwujud

  1. Hasil yang didapat semakin maksimal

Bukan hanya semakin banyak yang bisa dikerjakan, tapi bisa semakin maksimal juga hal yang bisa dilakukan. Karena, semakin banyak orang yang mengerti dan melakukan, semakin baik juga hasil yang akan didapat. Jadi, yuk bekerjasama, agar mimpi mu bisa dicapai dengan hasil yang terbaik.

  1. Membantu orang lain untuk menemukan mimpinya

Nah, hal ini yang jarang dipikirkan orang. Kita selalu berpikir mimpi kita adalah untuk kita. Tapi, bagaimana kalau ternyata mimpi mu dipakai Tuhan untuk mewujudkan mimpi orang lain? Bukankah itu keren? Karena, semakin besar mimpinya, semakin banyak orang yang mengerjakannya, semakin banyak juga orang yang akan merasakan dampaknya loh!

Baca juga: AWAS BAHAYA BANJIR! SIAPKAN DIRI KITA DENGAN 4 HAL BERIKUT!

See? Ternyata, jika kita mengerjakan mimpi bersama-sama akan punya dampak yang besar. Superbook bersama gereja lokal pun memiliki mimpi untuk bisa memuridkan anak-anak di Indonesia menjadi generasi yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi visioner.

Kami mau mengajak banyak orang untuk berpartisipasi di campaign #RameRameJadiBerkat. Karena rame-rame lebih berdampak, rame-rame jadi berkat. Kayak gimana sih campaign nya? Yuk, tetep ikuti terus artikel-artikel di Superbook yaa..

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK