ARTICLE

Thu - May 20, 2021 / 1391 / Sunday School

Rahasia Agar Ibadah Sekolah Minggu Online Tambah Menyenangkan

Mengajar sekolah minggu merupakan suatu anugrah yang sangat besar tentunya , karena menjadi guru sekolah minggu secara tidak langsung membuat kita ikut serta dalam proses setiap anak anak. Dalam masa kecil mereka, sangat mudah untuk setiap dari mereka mengingat apapun yang terjadi atau mungkin apapun yang kita lakukan dan katakan kepada mereka. Maka penting bagi setiap kita dapat memperhatikan apapun yang kita lakukan , terutama saat mengajar sekolah minggu baik saat diterapkan di sekolah minggu online
Apa si yang bisa kita lakukan saat ibadah sekolah minggu berlangsung :

1. Membawa Sukacita

Setiap kita pasti mempunyai pergumulan atau masalah yang berbeda - beda. Namun saat kita melayani seharusnya setiap kita bisa menanggalkan masalah kita , harus sukacita dan ceria agar anak - anak ikutan happy.

 

Baca Juga : TUJUAN TUHAN YESUS NAIK KE SURGA

 


2. Mengajar sambil bermain

 

Setiap anak itu suka bermain , karena itu penting bagi setiap guru sekolah minggu bisa mengajar bahan pengajaran dalam suasana bermain dan tidak kaku

3. Menjadi contoh yang baik atau teladan

Anak itu adalah tipe peniru jadi agar setiap anak - anak dapat ibadah dengan senang hati jadilah kaka sekolah minggu yang baik , sopan dan santun di depan mereka atau tidak agar setiap pelayananmu bukan hanya menjadi teladan bagi anak - anak tapi dapat menyenangkan hati Tuhan. (CY)

Claudia Yunika

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK