ARTICLE

Wed - Dec 18, 2019 / 579 / Inspirational

NATAL SEMAKIN DEKAT! YUK, LAKUKAN HAL INI AGAR NATAL MU SEMAKIN BERKESAN!

Natal sudah tinggal seminggu lagi loh... Kamu sudah mempersiapkan apa saja untuk Natal ini? Pastinya, sudah banyak hal dong yang kakak siapkan. Mulai dari liburan, baju baru, tempat makan yang asik, dan banyak lagi yang lain. Tapi, Natal itu bukan hanya tentang itu saja loh. Ada banyak makna yang dalam yang bisa kita pelajari tentang Natal. Apa saja? Yuk, kita cari tahu bersama.

Baca juga: INI NIH KELEBIHANNYA ANAK BELAJAR DI SEKOLAH KRISTEN

  1.  Natal adalah momen merenungkan hadirnya Tuhan

Ini adalah poin terpenting hari Natal. Yesus lahir ke dunia, dengan sangat sederhana, untuk bisa menjadi juru selamat bagi dunia. Momen Natal ini bisa kita jadikan sebagai momen kita mengenang secara jelas kebaikan Tuhan Yesus melalui kelahiranNya. Lalu, apa yang bisa kita responi selanjutnya? Yuk, mulai serahkan hidupmu untuk menjadi muridNya!

Sumber: Pexel
  1.  Natal adalah momen berkumpul dengan keluarga

Salah satu keindahan Natal yang selalu ditunggu setiap tahun adalah berkumpul dengan keluarga. Di tengah padatnya jadwal untuk beraktifitas, hari Natal bisa menjadi hari menenangkan pikiran dari kesibukan dan berbagi hidup kepada keluarga besar kita. Selain itu, kita bisa habiskan waktu untuk melakukan banyak hal menarik bersama mereka.

Kita bisa pergi makan bersama, liburan bersama, atau menghabiskan waktu di rumah dengan bermain permainan bersama mereka. Yang pasti, jangan lupa untuk menyediakan waktumu di Natal untuk berkumpul bersama keluarga mu ya.

Sumber: Pexel
  1.  Natal adalah momen berbagi sukacita dengan sesama

Nah, ini adalah saah satu esensi yang paling penting. Sukacita yang kita rasakan ketika sang anak raja lahir ke dunia pastinya harus kita bagikan kepada banyak orang. Bukan hanya keluarga kita, bahkan lingkungan kita dan juga orang yang tidak percaya Tuhan. Karena, Yesus lahir untuk keselamatan semua orang yang ada di bumi.

Baca juga: ANAK SUSAH FOKUS WAKTU DIAJAK BERNYANYI DI SEKOLAH MINGGU?? INI RAHASIANYA!

Salah satu cara berbagi sukacita adalah dengan melakukan donasi dan membantu orang lain yang belum mengenal kasih Kristus. Superbook, di momen Natal ini, ingin mengajak kakak semua untuk berdonasi dan membantu ratusan ribu anak sekolah Minggu Superbook untuk bisa mengenal kasih Kristus, menjadi generasi yang mengasihi Tuhan, mencintai Firman Tuhan, dan membagikan kasih Tuhan kepada banyak orang.

Dengan donasi yang kakak lakukan, kakak membantu minimal 10 anak untuk bisa mengenal kebenaran firman Tuhan melalui gereja lokal, dimulai dari momen Natal ini. Indah sekali bukan, karena kita bukan hanya membagikan sekedar sukacita, tapi kita bisa sembari mengenalkan Kristus dalam hidup mereka? Yuk, kita bagikan sukacita Natal pada mereka. Klik tulisan di bawah untuk berdonasi.

KLIK UNTUIK DONASI SEKARANG

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK