ARTICLE

Wed - Jul 10, 2024 / 63 / Daily Devotional

Mengatasi Kecanduan dengan Bantuan Tuhan

Kecanduan merupakan masalah yang semakin sering ditemui dalam kehidupan modern, baik itu kecanduan gadget, game, media sosial, makanan, alkohol, atau narkoba. Masalah ini tidak hanya mempengaruhi individu yang bersangkutan, tetapi juga orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarga.

Kecanduan dapat menyebabkan berbagai dampak negatif, seperti mengganggu kesehatan fisik dan mental, menurunkan produktivitas, merusak hubungan sosial, dan menimbulkan masalah keuangan. Banyak orang merasa putus asa dan tidak tahu bagaimana cara keluar dari lingkaran kecanduan.

Super Ayat

Filipi 4:13 'Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.'

Ayat ini mengingatkan kita bahwa segala perkara dapat kita tanggung dengan bantuan Tuhan yang memberikan kekuatan. Ini berarti bahwa dengan iman yang kuat dan percaya kepada Tuhan, kita dapat mengatasi segala tantangan, termasuk kecanduan.

BACA JUGAMengapa Kita Bisa Terjerat Kecanduan?

Mengatasi kecanduan bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan iman dan bantuan Tuhan, segala sesuatu menjadi mungkin. Ketika kita berdoa dan memohon kekuatan dari Tuhan, kita diberi kekuatan untuk melawan godaan dan memulai hidup yang lebih baik.

Kecanduan adalah masalah serius yang memerlukan perhatian dan usaha untuk diatasi. Dengan iman yang kuat dan mengandalkan Tuhan, kita dapat menemukan kekuatan untuk melawan kecanduan dan memulai hidup yang lebih sehat dan bahagia. Jangan pernah ragu untuk berdoa dan mencari bantuan dari Tuhan, karena Dia selalu siap memberikan kekuatan yang kita butuhkan.

Apakah saat ini SuperParents sedang mengalami kecanduan akan suatu hal, menghadapi kesulitan dalam membimbing anak-anak atau mungkin menghadapi masalah lainnya dan membutuhkan saran, dukungan maupun doa? SuperParents bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN lho, karena tim Konseling CBN selalu siap mendengarkan dan mendukung SuperParents. Jangan ragu untuk menghubungi ya!

HUBUNGI SEKARANG

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK