ARTICLE

Wed - Apr 22, 2020 / 275 / Inspirational

Mengajarkan Anak Tentang Firman Tuhan di Rumah Melalui Playlist Superbook Indonesia

Tak terasa sudah sebulan lebih anak-anak belajar #dirumahaja. Orang tua yang tadinya fokus bekerja, kini punya pekerjaan tambahan, yaitu membantu anak-anaknya belajar. Superbook paham begitu beratnya pekerjaan para orang tua saat ini, terlebih ketika berperan juga menjadi guru. Apalagi saat sekolah Minggu tidak bisa diadakan secara langsung di gereja. Anak-anak pun harus belajar firman Tuhan secara online.

Baca juga : CARA EFEKTIF MENGAMALKAN KASIH KRISTUS DI MASA PANDEMI

Orang tua diharapkan bisa mengajar berbagai pelajaran sekaligus menumbuhkan karakter anak sesuai dengan ajaran Kristus. Menjawab kerisauan para orang tua di seluruh Indonesia, Superbook kini menghadirkan playlist #DirumahAja Bareng Superbook di Youtube Superbook Indonesia.

Baca juga : 5 PESAN BAGI PELAYANAN KITA AGAR TETAP JADI GARAM DAN TERANG DI KONDISI COVID-19

Lewat playlist ini, anak-anak bisa belajar tentang karakter Kristus lewat Superkids Series, #SuperFakta  yang berisi tentang fakta Alkitab, dan beberapa kisah Alkitab menarik lainnya lewat animasi keren Superbook. Dapatkan update playlist #DirumahAja Bareng Superbook dengan cara menjadi subscriber Youtube Superbook Indonesia.

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN VIDEO

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK