ARTICLE

Wed - Aug 08, 2018 / 1977 / Inspirational

Luar Biasa! Berkat Doa Keluarganya, Katy Perry Kembali Mengenal Tuhan

Firework, Unconditionally, Roar, dan segudang lagu lainnya sudah dinyanyikan oleh penyanyi yang fenomenal ini, Katy Perry. Bintang pop yang sedang naik daun ini sempat menjadi pergunjingan karena video clip dari lagunya.

Walaupun Katy begitu kontroversial, baru-baru ini ia mulai berbicara tentang imannya dan kerinduannya mencari Tuhan. Saat diwawancarai oleh Vogue Australia, Katy juga terbuka mengenai pertemuannya dengan pemimpin tertinggi Gereja Katolik, Paus Fransiskus.

Baca juga : CALEB, WORSHIP LEADER CILIK YANG MENJADI BERKAT BAGI ORANG DI SELURUH DUNIA

Tahun lalu, tepatnya 2017, Katy memulai langkah yang dia sebut dengan 'perombakan jiwa' dengan upaya untuk lebih dengan dengan Tuhan. Inilah yang membuat wajahnya bertemu dengan Paus Fransiskus bulan April lalu.

'Ini dimulai ketika kami sedang berada di tur Asia dan saya pergi ke Misa bersama ibu saya,' ungkap Katy Perry kepada Vogue. Ibu Katy, yaitu Mary dibesarkan di Katolik, tetapi sekarang dia memimpin sebuah pelayanan kenabian di California bersama suaminya Keith.

Dengan menyaksikan ibunya beribadah di Roma, Katy merasakan pengalaman yang emosional. 'Dia tidak pernah menyanyikan lagu-lagu itu dalam 40 tahun dan melihat dia benar-benar membuat saya menangis. Sangat indah dan merendahkan hati untuk kembali memusatkan kembali dimana bukan hal lagi melainkan benar-benar berhubungan kembali dengan Sang Ilahi,' jelas Katy

Sumber: Degrassi Wiki - Fandom

Ternyata Kary Perry sangat mengagumi pemimpin Gereja Katolik loh. Hal ini juga diungkapkan oleh Katy.

'Saya penggemar berat Paus Fransiskus. Dia adalah kombinasi dari belaskasihan, kerendahan hati, kedisiplinan dan tegas. Dia pemberontak, tapi untuk Yesus,' kata Perry.

'Dia membawa Gereja kembali kepada kerendahan hati dan berhubungan dengan orang. Dia sangat rendah hati dan nggak sembrono.'

Penyanyi cantik itu, sama sekali nggak malu menceritakan hubungannya yang sempat tegang dengan orangtuanya. Ketika Katy Perry terkenal dan menjadi super star di usia yang sangat dini, dia sempat meninggalkan keyakinannya sebagai Kristen, meskipun begitu keluarganya tak pernah berhenti mendoakannya. Perjalanan spiritualnya dimulai setelah dia menyadari betapa sia-sianya hidup hanya untuk mencari kepopuleran dengan pesonanya.

Baca juga : PASTI ADA SECERCAH CAHAYA DARI KEHIDUPAN YANG PALING KELAM SEKALIPUN, SEPERTI KISAH MICHAEL

'Kerusakan itu, ditambah saya membuka diri kepada kekuatan yang lebih besar, lebih tinggi dan berhubungan kembali dengan Tuhan, memberi saya keutuhan yang nggak pernah saya miliki. Itu juga memberi saya landasan yang baru, bukan saja bicara landasan material, tetapi menjadi dasar atau fondasi jiwa saya,' katanya.

Benar, kata Katy bahwa hidup akan sia-sia jika kita hanya berfokus kepada dunia dan tawarannya. Kepuasan dan damai sejahtera hanya di dapat di dalam Yesus. Kamu setuju kan? (CC)

Sumber : CBN.com

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK