ARTICLE

Thu - Mar 21, 2024 / 156 / Daily Devotional

Kamu Istimewa

Shalom SuperParents!

Mari kita ajak anak-anak untuk menyelami Firman Tuhan dan merenungkan keistimewaan yang dianugerahkan kepada mereka. Pernahkah kamu membayangkan menerima hadiah spesial yang tak terduga? Bayangkan kamu bangun di pagi hari dan menemukan sebuah kotak besar terbungkus rapi di atas tempat tidurmu. Rasa penasaranmu langsung terpancing. Kamu membuka kotak itu perlahan-lahan, dan... wow! Di dalamnya terdapat sebuah hadiah yang kamu inginkan yang selalu kamu impikan selama ini! Itu merupakan momen yang istimewa.

Berbicara mengenai keistimewaan, marilah kita merenungkan Super ayat untuk hari ini. Ayat Super tersebut berasal dari Mazmur 127:3, yang berbunyi: 'Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah.'

Ayat ini mengingatkan kita betapa berharganya kita di mata Tuhan. Dia telah memberkati orang tua kita dengan kehadiran kita. Keluarga di dunia ini adalah cerminan dari keluarga kekal yang dimiliki Tuhan. Kita adalah anak-anak Tuhan dan Dia adalah Bapa surgawi kita.

Mungkin ada saat-saat di mana kita merasa tidak istimewa. Namun, ingatlah bahwa Tuhan menciptakan kita dengan keunikan tersendiri. Tidak ada seorang pun yang persis sama dengan kita. Kehadiran kita membawa sukacita yang besar bagi Dia!

Setiap dari kita memiliki tujuan hidup. Tuhan telah menganugerahkan berbagai talenta dan kemampuan agar kita dapat berbagi kasih-Nya. Oleh karena itu, jangan pernah lupa bahwa kita adalah pemberian Tuhan yang luar biasa!

Download PDF

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK