ARTICLE

Mon - Mar 04, 2024 / 145 / Sunday School

Jadikan Anak-Anak Generasi Penuh Kasih dengan Superbook Indonesia!

Hai SuperTeacher!

Mari ajak anak-anak kita belajar tentang kasih sayang dengan menonton Superbook Indonesia. Dalam video terbarunya, Gismo mengajak kita semua untuk merenungkan arti kasih sayang melalui perumpamaan Yesus tentang 'Orang Samaria yang Baik Hati'.

Siapa di sini yang punya teman? Musuh? Atau mungkin ada yang tidak kita sukai?Bagaimana perasaan kalian saat bertemu dengan orang yang tidak kalian sukai? Pasti tidak enak, kan?

Nah, video ini mengajak anak-anak untuk belajar mengasihi semua orang, bahkan mereka yang tidak kita sukai. Kita akan diajak melihat kisah seorang Yahudi yang diserang oleh penyamun dan ditinggalkan oleh orang-orang sebangsanya. Justru seorang Samaria, yang biasanya dibenci oleh orang Yahudi, yang menunjukkan belas kasihan dan menolongnya.

Kak Daniel juga mengajak kita semua untuk berdoa dan belajar mengasihi. Jangan lupa untuk mendaftar SuperPaskah! Ribuan anak-anak dan gereja sudah mendaftar, lho! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk merasakan keseruan dan makna SuperPaskah.

Di akhir video, Kak Nanda memberikan pertanyaan menarik tentang kisah Orang Samaria yang Baik Hati. Ajak anak-anak untuk menonton videonya di Superbook Indonesia dan temukan jawabannya bersama!

Mari ajarkan anak-anak untuk menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dengan Superbook Indonesia!

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK