ARTICLE

Thu - Feb 07, 2019 / 754 / Inspirational

JADILAH SUPERBOOK WARRIORS UNTUK PALU!

September 2018, gempa dan tsunami melanda Palu. Lebih dari dua ribu orang termasuk anak-anak, menjadi korban. Anak-anak yang luput dari maut ini kehilangan harapan, kebahagiaan, dan mengalami trauma mendalam.

Saat itu, Superbook hadir untuk membantu mereka agar kembali ceria dan menemukan harapannya dengan bantuan makanan, minuman, dan tempat tinggal sementara. Namun kami sadar, kebutuhan mereka ini bukan hanya secara materi dan jasmaniah. Kebutuhan rohani berupa pengenalan akan Tuhan akan membuat mereka menemukan hidup yang sesungguhnya.

Berangkat dari panggilan inilah, Superbook berkomitmen untuk memfasilitasi gereja-gereja yang ada di Palu dalam mengenalkan Tuhan Yesus dan memuridkan anak-anak di sana. Ketika anak-anak mengenal Tuhan secara pribadi, kami percaya harapan dan kebahagiaan itu akan melekat selamanya.

YUK,  BANTU KAMI MEPERLUASKAN PROGRAM PEMURIDAN ANAK SUPERBOOK KE PALU, dengan memberikan donasi sebesar Rp 150.000,- dan dapatkan special product dari Lock & Lock berupa Lunch Box Set atau Tumbler Exclusive – pilih salah satu* (free ongkir khusus Jabodetabek).

Kami memfasilitasi pengiriman untuk anak-anak di Palu, jika Anda ingin memberikan hadiah lunch box set dan tumbler ini kepada anak-anak di Palu.

 

DONASI SEKARANG

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK