ARTICLE

Sat - May 25, 2024 / 205 / Daily Devotional

Inilah Pentingnya Membiarkan Roh Kudus Tinggal di Dalam Kita

Selagi kita masih hidup di dunia ini, kita senantiasa memerlukan Tuhan. Karena itu, penting bagi kita untuk selalu mengundang kehadiran Roh kudus dan membiarkannya tinggal di dalam kita. Agar hidup kita, setiap keputusan yang kita ambil, jalan yang kita tempuh, semuanya itu sesuai dengan kehendakNya Tuhan atas kita. Mari Bersama kita renungkan Super Ayat kita hari ini:

Yohanes 14:26: 'Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.'

Dengan mengundang dan membiarkan Roh Kudus tinggal dan memenuhi hati dan pikiran kita, Roh Kudus itu yang juga akan membimbing, menolong, menghibur, menguatkan, memberikan karunia dan menghasilkan buah-buah Roh atas kita.

Untuk menghidupi renungan ini, SuperParents bisa ajarkan anak-anak untuk berdoa setiap hari, meminta Roh Kudus untuk tinggal dalam hati mereka dan membimbing mereka dalam setiap keputusan yang diambil serta selalu membaca dan merenungkan FirmanNya. Latih juga anak-anak untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal. Berterima kasih kepada Roh Kudus yang selalu menyertai dan menguatkan mereka.

BACA JUGARoh Kudus Dapat Hadir sebagai Apa Saja?

Membiarkan Roh Kudus tinggal di dalam hati kita adalah langkah penting dalam kehidupan iman kita. Sebagai orang tua, penting untuk mengajarkan anak-anak bagaimana berinteraksi dengan Roh Kudus melalui doa, membaca Alkitab, mengucap syukur, dan melakukan kebaikan. Dengan begitu, SuperParents dan anak-anak akan selalu berada dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan.

Jangan lupa bergabung mengikuti event Family Run 2024 yang akan diadakah CBN pada, Sabtu 22 Juni 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Area Plaza Utara. Selain olahraga, dan main games seru di setiap boothnya, kita juga bisa ciptakan momen berharga bareng keluarga. Seru kan? Makanya buruan daftar yaa!

Daftar di sini

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK