ARTICLE

Wed - Jan 29, 2020 / 2515 / Inspirational

Ini Nih Cara Meneruskan Generasi Gereja dengan Kegiatan yang Menyenangkan

Siapa yang mendambakan gereja akan terus ada untuk selama-lamanya? Tidak mudah ya sebenarnya di zaman yang serba modern ini, karena beberapa gereja sudah mulai kehilangan generasi mudanya. Padahal jika kita ingat, pesan Tuhan kepada kita semua adalah ‘jadikanlah semua bangsa murid-Ku’. Bagaimana menjadi murid jika kita mulai kehilangan mereka?

Oleh karena itu, Superbook punya kerinduan agar sekolah Minggu juga bisa mengambil peran dalam menyelamatkan generasi berikutnya dengan mengadakan ‘Discipleship Journey’. Dengan Discipleship Journey, sekolah Minggu dan anak-anak bisa belajar meneruskan amanat agung Tuhan ini lewat kegiatan yang menyenangkan!

Baca juga : KOBE BRYANT MENINGGAL DUNIA! 3 WARISAN DARI SANG LEGENDA UNTUK DUNIA!

Nah kegiatan yang akan diadakan mulai bulan Februari ini akan dibagi menjadi 3 fase kak.

Pertama : Kids Leader Challenge (Training Pemimpin Cilik)

Pada tahap ini guru sekolah Minggu akan melatih dan mempersiapkan 3-5 anak sekolah Minggu di gerejanya untuk melayani teman-temannya. Mereka akan dilatih agar mempunyai hati dan kepedulian bagi teman-temannya, kemudian mau terlibat dalam berbagai pelayanan di sekolah Minggu.

Kedua : Nonton Bareng Spesial Paskah

Tahap ini kesempatan baik bagi anak-anak yang tadi sudah dipersiapkan untuk bisa menjadi tuan rumah dan mengenalkan kasih Tuhan Yesus Kristus kepada teman-temannya.

Baca juga : 4 TOKOH ALKITAB INI BUKTIKAN BAHWA 'SENDIRI' ITU BUKAN PILIHAN!

Ketiga : Superbook Kids Club (Anak Memuridkan Temannya)

Anak yang dilatih tadi akan dibimbing untuk mengadakan bahkan memimpin komunitas sel setiap minggudi tempat yang telah ia dan teman-temannya sepakati. Disini, guru sekolah Minggu bertugas untuk mendampingi kegiatan mereka. Dalam kegiatan ini, mereka akan membahas firman Tuhan dan bermain bersama dengan cara yang kreatif!

Keren banget kan kak?!? Nah kalau kakak dan anak-anak sekolah Minggu kakak tertarik nih untuk ambil bagian dan meneruskan pemuridan ini, kakak bisa menghubungi fasilitator-fasilitator Superbook di daerah kakak.

 

Dan jika kakak SuperTeacher atau SuperParents tertarik membantu program ini agar bisa terselenggara dengan baik, kakak bisa mendukung dengan klik link dibawah ini.

DAFTAR

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK