ARTICLE

Fri - Feb 21, 2020 / 985 / Inspirational

INI DIA 4 LAGU YANG HARUS KAMU DENGAR SEBELUM MULAI PELAYANAN!

Wah, besok hari Sabtu kak. Besok waktunya kita melayani generasi anak. Yuk, mulai persiapkan diri, mulai dari fisik, jiwa, dan roh kita. Salah satu caranya adalah mendengarkan lagu rohani sebelum memulai pelayanan.

Mendengarkan lagu rohani di hari Sabtu ini sangat bagus loh. Selain mempersiapkan jiwa lebih rileks sebelum melayani, kita pun mempersiapkan diri kita untuk menyembah Tuhan sebelum melayaninya. Nah, kira-kira lagu apa saja sih yang cocok didengarkan sebelum melayani?

Baca juga:SERBA SERBI PELAYAN SEKOLAH MINGGU #7 – DILEMA MENGURUS ANAK YANG AKTIF SAAT IBADAH

  1. JPCC Worship – Immanuel

Salah satu band rohani yang cukup dikenal di Indonesia ini mengeluarkan album baru berjudul “Brighter”, dengan Immanuel sebagai lagu andalannya. Lagu ini mengajak kita semua untu terus percaya bahwa Ia adalah Immanuel, Allah beserta kita. Jadi, kenapa harus takut?

  1. Symphony Worship – Ujilah Aku Tuhan

Aransemen dari lagu yang dinyanyikan Pdt. Niko Njotorahardjo ini menjadi salah satu lagu yang cocok didengar sebelum melayani. Lagu ini mengajarkan kita untuk tetap terfokus kepada Tuhan, bahkan dalam kesulitan. Kita tetap harus nyanyikan Hosana dan agungkan Dia. Yuk, kita belajar bersama praktekkan itu dalam pelayanan kita.

  1. NDC Worship – Layak Dipuji Disembah

Lagu ini berisi pengagungan kepada Tuhan, sebagai pribadi yang terbesar, termulia, dan layak disembah. Sebelum kita memulai pelayanan kita, kita pun harus menyadari pribadi Tuhan. Karena, dengan pengenalan yang benar akan Tuhan, pelayanan kita akan semakin maksimal kak.

  1. Yeshua Abraham - #SaatTeduh

Jaman sekarang, siapa sih yang gak kenal #SaatTeduh? Sesi cover lagu rohani khusus di aku Youtube Yeshua Abraham ini sangat memberkati banyak orang. Selain suara lembut kak Yeshua, pilihan lagu yang teduh membuat kita menikmati waktu menyembah Tuhan diiringi oleh kak Yeshua.

Baca juga:5 TRIK KEREN MEMPERSIAPKAN MATERI UNTUK SEKOLAH MINGGU

Oh iya kak, kak Yeshua Abraham pun saat ini ikut support program Superbook, Discipleship Journey, loh kak. Kak Yeshua percaya bahwa akan lahir generasi anak yang siap menjadi pemimpin dan bertumbuh dengan menolong orang lain bertumbuh.

Tapi, itu bisa terjadi dengan pertolongan dari kita, generasi sekarang. Yuk, kita dukung bersama program Discipleship Journey dan jadilah saksi lahirnya pemimpin cilik bagi gereja dan bangsa.

KLIK TULISAN INI UNTUK TAHU LEBIH LANJUT TENTANG DISCIPLESHIP JOURNEY

KLIK TULISAN INI UNTUK DUKUNG DISCIPLESHIP JOURNEY

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK