ARTICLE

Mon - Nov 27, 2017 / 5876 /

Hari-hari terasa sulit, Baca 7 Ayat Alkitab Ini Yuk Supaya Bisa Kuat

Hidup manusia tidak ada yang tahu. Ada masa di atas, ada masa di bawah. Ada kesedihan, ada pula kesenangan. Tapi ingatkah kakak kalau Tuhan sebenarnya memang memberikan “warna” dalam hidup kita supaya terus dekat dengan-Nya dan terus naik tingkat.

Walaupun jalan hidup kita begitu sulit, ingatlah bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita sendiri. Tuhan akan selalu menyertai kita, saat kita meminta petunjuk dan pertolongan-Nya. Satu hal yang tidak kalah pentingnya, kakak perlu membaca firman Tuhan agar terus dikuatkan dalam menghadapi kehidupan ini.


Tetapi jawab Tuhan kepadaku: ”Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.“ Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, agar supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

 

“Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.”

 

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.

 

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

 

“…Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.” 

 

Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

 

“…Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.”

Sumber: gerejawi.com

Baca juga: 

TIDAK PERLU LAGI STRES DAN KHAWATIR, INI 5 CARA AGAR SUPERMOM BISA TETAP BAHAGIA

ANDA DAN PASANGAN SEDANG BERTENGKAR? COBA INGAT 5 AYAT ALKITAB INI

MASIH BINGUNG MENDAPATKAN JODOH YANG EXCELLENT, INI CARANYA KAK

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK