ARTICLE

Mon - Jun 04, 2018 / 665 / Inspirational

Dari “Belieber” jadi “Believer” (Orang Percaya), Justin Mulai Berani Menyatakan Imannya

Pernahkah kamu merasa lelah saat berusaha mengatasi masalah yang ada? Merasa tidak ada yang membantumu? Atau merasa kita tidak cukup baik? Bagaimana kalau saya mengatakan kalau ada lho yang mau membantumu, dan selalu ada untukmu apapun permasalahanmu? Dia mampu lho menyingkirkan kesakitanmu, malu, rasa bersalahmu, dan ketakutanmu.

Yap, namanya Yesus. Kalimat ini bisa membantu para remaja serta anak-anak yang sedang mengalami masalah dan merasa tidak mampu melewatinya. Ada salah satu kisah dari penyanyi yang mendunia saat ini. Ketenaran yang dimulai tanpa sengaja, menghantarkannya menjadi idola di seluruh dunia. Bukan hanya karena ia tampan, bisa menciptakan lagu dengan lirik yang indah, tapi ia juga mengalami perjumpaan yang radikal bersama Tuhan.

Baca juga: KREASI DONAT INI LAGI VIRAL DI AUSTRALIA LHO! KAMU MAU COBA MEMBUATNYA?

Inilah ungkapan terdalam dari hati seorang Justin Beiber, yang saat ini sebagai orang percaya (believer) selalu berbagi cinta dan kasih karunia Tuhan kepada dunia yang membutuhkan jawaban. Justin mengakui di media sosialnya bahwa, “Tuhan Yesus mengubah saya dari dalam keluar setiap hari!”.

 

Justin menjadikan badannya sebuah kanvas perubahan hidup.

Sumber: HUAPZAU

Perubahan hidup Justin dari remaja pemberontak menjadi orang percaya merupakan hal yang luar biasa. Ia dibaptis di Gereja Hillsong dan ia bersaksi saat konser di Manchester dan menyanyikan lagu penyembahan. Sepertinya Tuhan sudah menyentuh hati dan menggerakkan dirinya. Sungguh luar biasa ketika Justin mengakui imannya di media sosial dan melalui seni ditubuhnya (tato).

Memang tidak sedikit yang tidak setuju tato ditubuhnya. Tato yang menggambarkan kisah transformasi hidupnya, dimana ada salib di hatinya, kata firman di perutnya, beruang dan singa di dadanya, serta elang di perut dengan kata ‘purpose’ (tujuan). Menurutnya singa dan beruang berhubungan dengan kisah Daud yang mengalahkan Goliat. Kita juga tahu bahwa Yesus digambarkan sebagai singa dari Yehuda.

Baca juga: SELENA GOMEZ RELA MENINGGALKAN KESUKSESANNYA DAN MERILIS LAGU BARU KARENA HAL INI

Ada beberapa kesamaan antara Justin dengan Daud. Mereka sama-sama mempunyai kemampuan bermusik. Justin adalah penyanyi dan penulis lagu sama seperti Daud. Justin juga sama seperti Daud yang sepertinya diurapi Tuhan untuk tujuan-Nya.

Pattie Mallete, ibunda Justin percaya sepenuh hatinya, bahwa ia mendapatkan kata profetik dari Tuhan sebelum Justin lahir. Saat itu ia memiliki keinginan untuk bunuh diri, tapi Tuhan menyentuh hatinya dan memberikan alasan untuknya agar tetap hidup, serta putra yang luar biasa berbakat.

 

Justin memulai karya kembali dengan tuntunan-Nya.

Sumber: Hello Magazine

Album terakhirnya ‘Purpose’ yang dibuat 2 tahun lalu, menciptakan 3 single terbaik- ‘Love Yourself’, ‘What Do You Mean?’, ‘Sorry’. Namun setelah ia menyelesaikan tur terakhirnya, dia benar-benar tidak tertarik untuk merekam musik atau lagu apapun untuk sementara waktu. Disinilah Hillsong merevitalisasi Justin untuk membentuk kembali membentuk suaranya agar sesuai dengan nilai-nilai Kristen.

“Ketika saya duduk di kamar sendirian, saya benar-benar merasakan relasi dengan-Nya. Hal ini meringankan jiwa saya dan saya tidak bisa menjelaskannya seperti apa,” jelas Justin.

Kami berharap hubungannya dengan Tuhan menjadi semakin tercermin pada album-albumnya yang ia ciptakan di masa mendatang. Nah kalau Justin saja bisa mendekatkan diri pada Tuhan kembali, bagaimana dengan kita? (CC)

Sumber: God.tv

Contasia Christie

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK