ARTICLE

Mon - May 21, 2018 / 3419 /

Selena Gomez Rela Meninggalkan Kesuksesannya dan Merilis Lagu Baru Karena Hal Ini

Siapa anak muda yang tidak kenal dengan Selena Gomez? Artis yang memulai karirnya sejak ia masih kecil hingga sekarang sudah menuai kesuksesan yang luar biasa. Tapi dibalik kesuksesannya, ia tidak luput dari berbagai perjuangan. Setelah sukses menjual 7 juta album dan 22 juta single, ia tiba-tiba membatalkan 2 turnya, mendadak menarik diri, dan menulis lagu rohani pertamanya, “Nobody”.

Selena termasuk selebgram yang begitu digemari di Instagram. Ia sangat bersyukur atas 110 juta follower-nya yang sering disebutnya sebagai “Selenators”. Selena sendiri tidak hanya menampilkan bakatnya kepada para penggemar. Selenators paling menyukai keluguannya, kerendah-hatiannya, kedewasaannya, dan motivasinya yang baru-baru ini membuat banyak orang tercegang.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, Selena mengungkapkan jika dirinya dengan sengaja menghapus akun Instagram dan melupakan sandinya. Selena sadar bahwa dirinya semakin kecanduan Instagram dan hal tersebut mengendalikan hidupnya.

Baca juga:

KALAU TUHAN ADA, MENGAPA DOA SAYA BELUM DIJAWAB? INILAH CARA MEMANGGIL NAMA-NYA

Jika seorang selebriti tidak tertarik lagi dengan media sosial, bagaimana ia melakukan “pekerjaannya”? Ia mengabaikan standar sosial, menjalani hidup dengan lebih privat, dan tinggal di sebuah lembah terpencil.

Sumber: parismatch.com

Pergumulan hidup Selena

Kesendirian Selena dimulai ketika ia meng-cancel 2 tur di tahun 2014 karena didiagnosis menderita lupus, dan tahun 2016 ia mengalami kelelahan secara psikologis. Ia menyesalkan karena saat tur ia kesepian, apalagi ketika melihat penontonnya adalah anak-anak yang polos berubah menjadi remaja atau dewasa muda yang gemar mabuk dan merokok.

Saat muda, ia merasa bersalah karena tidak mempunyai kebijaksanaan untuk menuntun anak muda yang “sesat”. Selena juga melewati pergumulan masa dewasa mudanya, termasuk hubungannya dengan Justin Bieber. Bagian pertama dari video musik Selena yang viral berjudul “The Heart Wants What It Wants”, merupakan rekaman audio dari sesi psikoterapi Selena ketika berusaha pulih dari sakit hatinya.

Baca juga:

BELAJAR DARI DAUD, TOKOH ALKITAB YANG DISAYANG TUHAN

Hasil pergumulan Selena

Untuk menjaga hatinya, Selena terbuka tentang rasa sakitnya dan melindungi kehidupan pribadinya saat ini. Selama masa kesendiriannya itu, Selena menulis lagu penyembahan pertamanya yang berjudul “Nobody”. Lagu ini menjelaskan bahwa ada satu hal yang membantunya menyatukan semuanya untuk Selena.

Para penggemar yang mendengar lagu ini tentunya akan mengerenyitkan dahi karena liriknya yang begitu ambigu. Setelah penggemarnya bertanya siapa yang ia maksud dalam lirik tersebut, Selena menjawabnya, TUHAN.

Meskipun Selena lebih memilih kenyamanan rumah daripada kekacauan di klub malam, ia lebih senang juga menyatakan imannya secara terbuka dan dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah seorang “Kristen”.

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Selena berkata,”Saya tidak sabar menunggu orang untuk melupakan saya.” Maksud dari pernyataan Selena adalah, seiring dirilisnya lagu ini, ia ingin para penggemarnya bisa mengalihkan antusiasme mereka (fans) bukan kepadanya lagi, tapi kepada TUHAN, yang paling penting daripada selebritas itu sendiri. (CC)

Sumber: dari berbagai sumber

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK