ARTICLE

Mon - Mar 11, 2019 / 2408 / Sunday School

Cara Memperingati Paskah Secara Spesial Bersama Superbook!

Paskah sebentar lagi tiba!!! Walaupun momen berharga bagi kaum Kristiani ini tidak sehingar bingar Natal yang kerap dikenal lewat pesta dan sukacita, tapi inilah saat yang paling penting untuk kita renungkan dan syukuri. Apakah kakak dan adik-adik sudah tau, Superbook bakalan bikin sesuatu yang spesial di momen Paskah ini? Wah kalau belum tahu, jangan ketinggalan informasi ini ya.

Nama acara ini adalah “Superbook Spesial Paskah di Rumahmu!”. Acara apa sih ini? Jadi kak, acara ini rutin digelar oleh Superbook setiap tahunnya untuk melibatkan anak secara aktif, mengajak teman-temannya merayakan Paskah serta menyaksikan Superbook bersama di rumah anak yang akan menjadi tuan rumah. Acara ini untuk kalangan sendiri ya kak.

Baca juga : 6 CARA PENTING SUPAYA CERITA ALKITAB BISA DIMENGERTI DAN DISUKAI OLEH ANAK

Melalui acara ini, anak-anak yang selama ini sudah belajar Firman Tuhan dilatih agar berperan aktif mengajak teman-temannya untuk mengenal Tuhan Yesus lebih dalam. Anak-anak yang menjadi tuan rumah juga dilatih menjadi pemimpin yang bertangung jawab dalam melayani dan mampu membangun komunitas yang positif lho! Mantap banget kan!

 

Bagaimana sih keseruan Nobar Spesial Paskah tahun lalu?

Saat Superbook mengadakan kegiatan serupa di tahun 2018, sebanyak 4. 128 gereja terlibat dan dari gereja atau sekolah Minggu tersebut, ada 7.941 anak yang bersedia menjadi tuan rumah Nobar Spesial Paskah ini. Hasilnya, sebanyak 102.541 anak mengikuti acara ini dan  97.414 anak menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Luar biasa banget ya!

 Baca juga : BELAJAR DOA DENGAN CARA MENYENANGKAN LEWAT BEBERAPA KEGIATAN INI

Tahun ini bagaimana?

Nah tahun ini, Superbook berkomitmen untuk menghadirkan 15.000 anak atau keluarga dari seluruh Indonesia untuk menjadi tuan rumah acara ini dan mampu menjangkau lebih dari 250.000 anak. Kami tidak bisa melakukannya sendiri kak. Kami membutuhkan bantuan dan dukungan kakak untuk bergandengan tangan bersama dengan kami agar acara ini bisa berlangsung dengan sukses dan menjadi berkat untuk banyak anak-anak.

 

Bagaimana caranya memberikan dukungan?

Wah mudah sekali kak! Hanya dengan berdonasi Rp 60.000 saja, kakak sudah mensponsori 1 anak untuk mengadakan Superbook Spesial Paskah di Rumahnya. Mereka akan mendapatkan 1 paket yang berisi 2 DVD kisah Superbook seharga Rp 200.000 dan T-shirt Superbook yang keren seharga Rp 80.000.

Sebagai apresiasi kami atas dukungan kakak, kami memberikan 1 T-shirt (ukuran all size) spesial dari Superbook juga lho.

Yuk dukung “Superbook Spesial Paskah di Rumahmu” dengan cara KLIK DISINI ya.

Tuhan memberkati

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK