ARTICLE

Mon - May 06, 2024 / 1022 / Daily Devotional

CARA ANAK MEMULAI PERCAYA SEPENUHNYA PADA TUHAN

Shalom SuperParents, gimana sih cara SuperParents mengajarkan anak-anak untuk memulai percaya sepenuhnya pada Tuhan? Dengan sering mengajak mereka baca kebenaran Firman Tuhan? Yap tentu itu cara yang benar. Tapi coba deh SuperParents pakai cara yang sederhana terlebih dahulu, kita mulai dengan merenungkan ayat dalam Efesus 6:1 yang berkata demikian yuk:

'Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian.'

Ayat ini memberi perintah bahwa setiap anak harus menaati orang tua seperti yang sudah Tuhan ajarkan. Untuk itu, sebelum anak-anak belajar untuk mulai menaati Tuhan dan percaya sepenuhnya pada Tuhan. Anak-anak dapat memulainya dengan belajar menaati perintah dan perkataan SuperParents terlebih dahulu. Karena seperti Tuhan, setiap SuperParents tentu tau dan mau yang terbaik bagi anak-anaknya, bukan?

Contoh nih, ketika SuperParents mengajarkan anak-anak untuk rajin makan sayur dan makanan bergizi lainnya, anak-anak diharapkan untuk bisa taat pada ajaran dan perintah SuperParents karena dengan makan sayur SuperParents ingin anak-anak punya tubuh yang sehat dan juga kuat dengan gizi dan nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan contoh sederhana di atas kita dapat mengajarkan anak-anak untuk selalu taat, mulai dari perkataan Superarents kemudian taat dan percaya sepenuhnya pada Tuhan. Jadi mari ajar anak-anak untuk selalu merendahkan hati dan mau dengar-dengaran pada SuperParents juga menaati apa kata SuperParents. Karena dengan menaati SuperParents, Tuhan pasti akan memperlihatkan keajaibannya dalam kehidupan anak-anak kita semua.

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK