ARTICLE

Thu - Mar 01, 2018 / 1553 /

Anak Batita Ini Mengaku Melihat Tuhan Yesus Kepada Ibunya

Kalau anak punya teman khayalan pada saat mereka kecil sepertinya sudah biasa ya. Tapi bagaimana kalau tiba-tiba mereka mengaku melihat Tuhan? Wah mungkin kita sebagai orang tuanya antara percaya dan tidak ya. Inilah yang dialami salah seorang anak bernama Lily.

Saat tengah malam, Lily yang baru saja berumur 2 tahun ini membangunkan orang tuanya. Ia berkata dengan desakan, “Ada yang datang! Ada yang datang!” Ibunya, Chelsea, terbangun dengan penuh keingintahuan, bertanya kepadanya, “Ada apa?” Lily menjawab, “Ada Raja!”

Beberapa kali Lily juga mengatakan, “Abba naik, menarik kita naik.” Dan kalimat, “Ikut Abba naik.” Chelsea mengaku tidak pernah mengajarkan anaknya berkata demikian. Uniknya, Lily bisa menjelaskannya dengan jelas lewat berbagai macam kata.  Di akhir pembicaraannya, Lily membungkuk 3 kali.

Keesokan harinya, Lily kembali mengatakan hal seputar itu. Ia mengatakan pada Chelsea kalau Tuhan akan datang, kemudian Lily berjalan dan mengetuk tembok 3 kali.

Yoel 2: 28 dikatakan, “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.”

Terkadang kita tidak tahu siapa yang akan Tuhan pakai untuk mengingatkan kita akan kedatangan-Nya yang kedua kali. Teruslah berjaga-jaga dan peganglah Firman Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tuhan memberkati.

Sumber: soblessed.tv

Baca juga:

SALAHKAH ORANG TUA INI KARENA MEMBIARKAN ANAKNYA TIDUR DALAM GEROBAK?

ANAK SEKOLAH MINGGU DI SELURUH INDONESIA BUTUH KAMU! MARI KITA BANTU MEREKA YUK

ANAK BERUMUR 2 TAHUN INI BERDOA DAN MEMBUAT ORANG TUANYA TERKEJUT

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK