ARTICLE

Tue - Nov 13, 2018 / 25618 / Parenting

7 Ayat Alkitab yang Bisa Dihadiahkan untuk Ayahmu di Hari Ayah Ini

Ada yang tahu hal special di hari ini? Tentunya bukan harbolnas lho. Hari ini adalah Hari Ayah! Siapa yang sudah mengucap syukur kepada Tuhan atas ayah kita dan berterima kasih kepada ayah atas perjuangannya membesarkan kita selama ini?

Kami telah mengumpulkan ayat Alkitab untuk memperingati Hari Ayah ini. Kamu bisa memberikan ayat ini sebagai hadiah terima kasih kepada ayahmu. Apalagi kalau kamu sedang bingung ketika menulis kartu selamat.

Lukas 15: 20

Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul  dan mencium dia.

Mazmur 127: 3

Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah. 

Baca juga : 10 AYAT ALKITAB YANG HARUS DIBACA SAAT KAMU MERASA PUTUS ASA

Ratapan 3: 22-23

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN,  tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Ulangan 1: 29-31

Ketika itu aku berkata kepadamu: Janganlah gemetar, janganlah takut kepada mereka; TUHAN, Allahmu, yang berjalan di depanmu, Dialah yang akan berperang untukmu sama seperti yang dilakukan-Nya bagimu di Mesir, di depan matamu, dan di padang gurun, di mana engkau melihat bahwa TUHAN, Allahmu, mendukung engkau, seperti seseorang mendukung anaknya, sepanjang jalan yang kamu tempuh, sampai kamu tiba di tempat ini.

Baca juga : BACA AYAT-AYAT ALKITAB BERIKUT UNTUK MENGUSIR RASA CEMAS DAN KHAWATIR DI HIDUPMU

Yakobus 1: 17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

1 Yohanes 3: 1

Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia.

Mazmur 103: 13

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.

Contasia Christie

Content writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK