ARTICLE

Wed - Aug 25, 2021 / 593 / Inspirational

5 Penampilan Balita Lucu Nan Menggemaskan yang Ikut Church Talent Festival

Kecil-kecil cabe rawit! Jangan ragukan kemampuan anak-anak balita zaman sekarang lho. Walaupun mereka masih suangat amat kecil banget, tapi talenta mereka sangat luar biasa! Orang dewasa saja belum tentu bisa seperti mereka, hehehe…

Di Church Talent Festival kali ini, ada beberapa anak balita yang menunjukkan bakat mereka dengan luar biasa. Acara Church Talent Festival dibuat dengan tujuan agar anak dan remaja dari umur 0-18 tahun bisa mengembangkan bakatnya sehingga dapat memuliakan nama Tuhan serta jadi berkat. Nah kali ini Superbook mau membahas bakat dari adik-adik kecil menggemaskan ini yang sangat menghibur.

Baca juga : 5 PENAMPILAN PESERTA CHURCH TALENT FESTIVAL YANG MENGGEMASKAN

  1. Ash Naara Krisdiantoro – 2 Tahun

Kali ini ada peserta yang masih sangat kecil tapi hebatnya sudah hafal firman Tuhan lho. Bahkan lancar mendoakan Doa Bapa Kami. Wah Momin jadi nggak mau kalah nih, makin semangat baca Alkitabnya deh biar bisa seperti Ash ah!

 

 

  1. Aubry – 3 Tahun

Aubyry, seorang balita 3 tahun ini tampil dengan sangat menggemaskan. Cara berbicaranya yang masih terdengar cadel membuat nyanyian jadi sangat lucu ya!

 

 

  1. Beryl – 3 Tahun

Beryl, balita yang berusia 3 tahun ini tampil menyanyikan lagu Karya Terbesar yang ditulis oleh Sari Simorangkir. Meski terkadang harus terbata-bata, tapi penampilannya sangat menghibur!

 

 

 4. Raymond – 5 Tahun

Berbeda dengan Aubry dan Beryl, Raymond adalah anak berusia 5 tahun yang menampilkan permainan drum. Dalam penampilannya, Raymond mengcover sebuah lagu I Love You Jesus. Hebat sekali bukan?

 

 

5. Nadine  – 2 Tahun

Bakat Nadine adalah menjadi model cilik. Dengan gaya berjalan lenggak lenggok, ia menutup posenya dengan sangat imut. Bikin kita yang melihatnya jadi gemas bukan kepalang.

 

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK