ARTICLE

Fri - Aug 20, 2021 / 3085 / Inspirational

5 Penampilan Peserta Church Talent Festival yang Menggemaskan

Penampilan anak seringkali membuat orangtua tercengang-cengang. Karena selain tampil percaya diri, penampilan anak bisa jadi hiburan tersendiri buat orang dewasa.

Seperti penampilan 5 anak peserta Church Talent Festival ini benar-benar menggemaskan lho.

Jessa Taalawaseng

Anak balita yang satu ini menunjukkan bakat yang dia punya dengan menyanyikan lagu ‘Anak Sekolah Minggu’. Sembari menggenjreng gitar mainan yang dia punya, Jessa pun dengan percaya diri menyanyikan lagu di depan kamera. Duh lucunya.

Tiffany

Duduk dengan santai di sebuah sofa berwarna coklat, Tiffany pun menyanyikan lagu ‘Segala Perkara Dapat Kutanggung’. Penampilan Tiffany terbilang unik di usianya yang masih balita sudah mampu menghafalkan lagu sesulit itu. Wah, salut buat kamu Tiffany!

Victoria Sonya S.

Melihat Vivi menanyi dengan baju princessnya, membuat Momin jadi senyum-senyum sendiri deh. Dengan ekspresi yang menggemaskan, dia membawakan lagu ‘Berani Tampil Beda’ bersama gerakan cute-nya.

BYG Channel

Salah satu peserta anak yang tak kalah menarik perhatian adalah penampilan seorang anak dengan membawakan lagu ‘Hatiku Penuh Nyanyian’. Dia pun menunjukkan kemampuannya memperagakan gerakan dari lagu ini dengan sangat percaya diri. Bakat narinya udah mulai keluar nih ya.

Gavrila

Duh liat anak yang satu ini pasti setuju kalau dia menggemaskan. Dengan diiringi petikan gitar dari orangtuanya, anak perempuan bernama Gav ini pun bernyanyi mengikuti irama.

Nah, dari kecil saja mereka sudah punya rasa percaya diri yang tinggi ya. Karena itu penting buat papa mama terus mendorong anak mengasah bakatnya di rumah. Pastikan juga untuk terus mendukung anak dan remaja Anda yang ikut Church Talent Festival supaya tetap mau mengembangkan bakatnya ya.

Sumber : Jawaban.com
 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK