ARTICLE

Fri - Feb 14, 2020 / 1189 / Inspirational

4 HAL KREATIF YANG BISA KAMU LAKUKAN DI MOMEN VALENTINE!

Hari ini dunia sedang merayakan hari Valentine, atau hari kasih sayang. Di momen kasih sayang ini, pastinya kita sudah menyiapkan banyak rencana untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita kasihi. Terus, kegiatan apa saja sih yang bisa kakak lakukan di Valentine ini bersama dengan orang-orang yang kakak kasihi?

  1. Berikan kartu ucapan buatan tangan

Hanya dengan modal membaca artikel, atau menonton video di Youtube, kakak bisa berkreasi secara kreatif dan memberikan kartu ucapan tangan ini kepada orang yang kakak sayang. Selain modalnya murah, ini bisa sangat berkesan bagi orang yang kakak kasihi.

  1. Tukar kado

Tukar kado juga bisa jadi opsi pilihan kakak untuk merayakan momen Valentine bersama. Siapkan kado yang terbaik, tentunya dibungkus dengan kreatif dan unik. Pasti, momen Valentine menjadi semakin asik dengan tukar kado.

  1. Jalan-jalan

Mumpung hari ini Jumat, tentunya ada waktu yang cukup banyak untuk jalan-jalan bersama dengan orang yang kakak kasihi. Mulai dari nonton bioskop, makan bersama, bahkan ke luar kota juga bisa loh.

  1. Berikan coklat

Siapa sih yang tidak suka coklat? Makanan manis ini selalu jadi hadiah utama di Valentine. Mulai dari permen coklat, sampai coklat batangan, coklat selalu menarik untuk dijadikan hadiah Valentine, dan kakak bisa memberikannya kepada orang yang kakak kasihi.

Namun, di momen Valentine ini, tahukah kakak bahwa kakak bisa menjadi berkat, bukan hanya bagi satu atau dua orang, tapi bagi 10 orang loh. Superbook mengajak kakak untuk menjadi berkat dengan tukar coklat Valentine kakak dengan donasi sebesar 30.000 di Discipleship Journey untuk buat 10 anak mengenal Tuhan dan dimuridkan.

Coklat mu cuma bisa buat 1 orang bahagia? Valentine kali ini, kakak bisa buat banyak orang bahagia loh.

KLIK TULISAN INI UNTUK BANTU 10 ANAK SEKARANG!

KLIK TULISAN INI UNTUK TAHU LEBIH LANJUT TENTANG DISCIPLESHIP JOURNEY

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK