ARTICLE

Fri - Oct 23, 2020 / 618 / Sunday School

12 Meme Kocak yang Menggambarkan Pelayanan Sekolah Minggu

Sudah mulai mempersiapkan materi buat sekolah minggu besok dan mulai pusing? Eits… mending stop dulu dan hibur otak dan jiwa kakak lewat meme kocak yang menggambarkan pelayanan sekolah minggu supaya nggak stres. Jangan ragu buat bagikan artikel ini kepada guru sekolah minggu lainnya, supaya mereka nggak tegang-tegang amat buat mempersiapkan materi.

Tampang guru sekolah minggu setelah selesai melayani sekolah minggu

Sumber : children ministry deals

 

“Banyak” ya yang mau jadi guru sekolah minggu. Hihihi 

Sumber : children ministry deals

 

Sebel deh kalau ada orang yang bilang sekolah minggu itu tempat penitipan anak. Huft!

Sumber : children ministry deals

 

Butuh bantudan? Saya bisa kok. (Padahal kewalahan)

Sumber : children ministry deals

 

Orang taunya kita melayani anak-anak itu mudah. Padahal persiapannya segambreng.

Sumber : children ministry deals

 

Kata siapa melayani di sekolah minggu bikin stres? Buktinya saya tetap bahagia tuh (walaupun mukanya kecapean) Malah sebenarnya melayani anak-anak bikin awet muda terus ya. Buktinya sampai tua tetap dipanggil kakak. Hihihi...

Sumber : children ministry deals

 

Senangnya kalau banyak yang mau mengajar. Saya istirahat sementara. Hehe…

Sumber : children ministry deals

 

Hayo kakak-kakak, siapa yang minta diulangin baca ayat Alkitabnya lagi padahal anak tersebut bacanya lama?

Sumber : esmemes

 

Lega ya rasanya kalau dalam sebulan hanya 2 kali mengajar sekolah minggu? Hihihi…

Sumber : facebook

 

Orang-orang melihat pelayanan saya bergaya, padahal sebenarnya…

Sumber : pinterest

 

Mendekor ruang sekolah minggu bersama anak-anak? Nggak masalah.

Sumber : pinterest

 

Ini nih ekspresi anak-anak kalau kakak akan memberikan reward. Wah apalagi kalau ada anak ulang tahun, teman-temannya sudah nggak sabar kebagian kue tuh

Sumber : pinterest

 

Masih belum puas juga. Oke ada bonusnya nih…

Sumber : memecomickristen

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK