ARTICLE

Tue - Apr 21, 2020 / 568 / Daily Devotional

#Pahlawan2020 Ajak Anak untuk Terus Mendoakan Dokter, Suster, dan Pekerja Medis Lainnya

Rasanya sedih banget saat mendengar banyak korban yang berjatuhan karena Covid 19 ini. Bukan hanya masyarakat biasa, tapi juga dokter, paramedik, dan tenaga medis lainnya. Dilansir dari Indozone.id, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M. Faqih menyebutkan sebanyak 24 dokter meninggal setelah bekerja menangani pasien-pasien virus corona di tanah air.

Mereka adalah orang-orang yang kini berjuang di garda terdepan untuk menyembuhkan dan merawat para pasien yang terkena Covid 19. Dengan berbekal Alat Pelindung Diri (APD) seadanya, mereka tetap berjuang. Sudah seharusnya kita mendukung mereka dan keluarga dalam doa, karena tanpa pekerjaan mereka ini akan semakin banyak korban berjatuhan.

Kali ini, Superbook mau mengajak kita semua untuk berdoa bagi mereka hari ini.

Doa: Tuhan Yesus, terima kasih Engkau telah memampukan para dokter, suster, dan tenaga medis lainnya untuk bekerja semaksimal mungkin menolong yang sakit. Berikan mereka kekuatan ekstra, kesehatan, dan hikmat-Mu ya Tuhan karena banyak orang yang membutuhkan mereka. Kiranya saat mereka lelah, bantu mereka untuk mengingat kasih-Mu dan betapa kami juga mengasihi mereka. Rasa syukur kami naikkan untuk pengorbanan dan jerih lelah mereka semua.  Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Download PDF

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK