ARTICLE

Mon - Mar 26, 2018 / 2656 /

Walaupun Sakit Parah, Anak Ini Sanggup Bernyanyi “Jesus Love Me”

Bagi seorang anak, berjuang melawan suatu penyakit bukanlah hal yang mudah. Penderitaannya mungkin bisa membuat mereka berputus –asa dan mudah mengeluh. Tapi apa yang dilihat oleh nenek anak ini berbeda.

Hayden adalah anak berumur 4 tahun yang sudah melewati 2,5 tahun kemoterapi untuk penyakit leukemia yang dideritanya. Saat panyakitnya kambuh, ia berada di rumah sakit yang ada di Atlanta. Ia akan menghadapi kemoterapi, radiasi, dan transplantasi sumsum tulang.

Saat itu Brenda Powers, neneknya sedang bersama Hayden berdua di kamarnya, mendoakan Hayden. Brenda meminta Tuhan untuk menyembuhkan Hayden. Setelah berdoa, Brenda mulai bernyanyi lagu Barney dan Hayden mengatakan kalau lagunya salah. Akhirnya Brenda memintanya untuk bernyanyi.

Bukan lagu anak-anak populer yang ia nyanyikan, justru lagu “Jesus Love Me”. Tuhan menempatkan lagu ini dihatinya dan mulai menyanyikan untuk Hayden ketika ia tidak sanggup menyanyikanya untuk diri sendiri.

Ia memuji Tuhan ketika kebanyakan orang dewasa marah kepada Tuhan karena kondisi yang dialaminya.  Brenda berpikir bahwa video ini bisa menjadi inspirasi untuk orang lain yang sedang berjuang melawan cobaan dan kesengsaraan.

Dari Hayden kita bisa belajar bahwa kita harus terus berjuang dalam kondisi apapun. Percaya bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai dan mencintai kita apa adanya. Jangan lupa bersyukur atas segala keadaan yang sedang kita alami. Mau itu susah, senang, sakit, sehat, kaya, miskin, dll. (CC)

Baca juga:

JAMES CORDEN TERHARU MELIHAT VIDEO CARPOOL KARAOKE INI. BAGAIMANA DENGANMU?

ANAK INI MEMUJI TUHAN DENGAN MENGAGUMKAN

7 DOA YANG PERLU DIPANJATKAN UNTUK KEBERLANGSUNGAN SEKOLAH MINGGU

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK