ARTICLE

Mon - Mar 12, 2018 / 2956 /

Anak Ini Memuji Tuhan dengan Mengagumkan

Anak Ini Memuji Tuhan dengan Mengagumkan

Melihat seorang dewasa memuji Tuhan dengan segenap hati mungkin sudah biasa bagi kita yang melihatnya. Tapi apa jadinya kalau Anda melihat anak yang bernyanyi memuji Tuhan dengan kerendahan hati dan bersungguh-sungguh. Sepertinya pemandangan yang jarang dilihat ya.

Dibawah ini ada seorang anak perempuan bernama Emma, keponakan dari Jacob Galvan, memuji Tuhan dengan sepenuh hati dan jiwanya. Hal ini begitu luar biasa dan indah. Kita bisa melihat gerakan tubuhnya yang begitu tulus dan sangat menyukai saat-saat memuji Tuhan.

Sedari muda ia sudah tahu bagaimana caranya memuji dan membawa kemuliaan Tuhan. Orang tuanya pasti bangga sekali dengannya. Ia adalah berkat yang luar biasa.

Lihat videonya disini

Sumber : soblessed.tv

Baca juga:

TERNYATA LAGU ROHANI PUNYA 7 MANFAAT INI LHO! KAMU MERASAKAN MANFAAT YANG MANA?

GAWAT! ANAK SEMAKIN MUDAH DIKUASAI LAGU-LAGU DUNIAWI. AYO KITA RAIH MEREKA SEKARANG

ANAK PENDIAM MUNGKIN KARENA MERASA TIDAK AMAN. LAKUKAN INI AGAR MEREKA MAU TERBUKA

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK