ARTICLE

Fri - Jun 29, 2018 / 1742 / Sunday School

Maukah Kamu Mengampuni Teman atau Keluargamu, Kalau Kamu di Posisi Chris?

EPISODE KISAH SAUDARA KEMBAR

Kisah Esau dan Yakub

 

Saat Chris, Joy, dan Gizmo asik bermain di taman, tidak sengaja Joy membuat Gizmo menjadi basah. Gara-gara itu, Gizmo jadi rusak deh. Hal ini membuat Chris marah kepada Joy dan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah memaafkan Joy. Menurut kalian apakah sikap Chris yang marah kepada Joy benar?

Ketika mereka beradu mulut, munculah Superbook yang membawa mereka bertiga untuk bertemu Esau dan Yakub, saudara kembar yang suka bersaing dalam banyak hal. Ketika Esau menyerahkan hak sulungnya karena Yakub menipunya sehingga dia kehilangan berkat, maka hubungan mereka jadi rusak. Esau akhirnya mengampuni Yakub dan kedua saudara kembar ini pun berdamai. Chris juga mengampuni Joy, dan mereka bekerja sama untuk memperbaiki Gizmo.

 

Ayo ajak anak Anda untuk menonton Superbook, setiap hari minggu, jam 5.30 WIB di Rajawali Televisi. (CC)

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK