ARTICLE

Mon - Dec 25, 2023 / 2026 / Daily Devotional

MARI RENUNGKAN KASIH TUHAN YESUS YANG TAK TERBATAS DALAM HIDUP KITA

Dalam kehidupan yang penuh dengan kesibukan dan tantangan, seringkali kita melupakan betapa besar dan tak terbatasnya kasih Tuhan Yesus bagi kita, anak-anaknya. Merenungkan kasih-Nya yang abadi dapat menjadi sumber kekuatan dan ketenangan dalam setiap perjalanan hidup. Mari bersama-sama merenungkan kasih Allah yang tak terbatas dan membiarkan inspirasi-Nya memenuhi hati kita.

1. KasihNya yang Menyelamatkan

Kasih Allah yang tak terbatas termanifestasi dalam karya penyelamatan melalui Yesus Kristus. Tanpa memandang dosa dan kekurangan kita, Tuhan Yesus datang untuk menyelamatkan dan memberikan hidup yang kekal. Renungan ini membawa kita pada kesadaran akan keajaiban kasih-Nya yang membebaskan dan mengubah hidup kita.

2. Kasih yang Mengasihi tanpa Syarat

Rasa kasih sayang manusia seringkali terkait dengan kondisi atau perbuatan tertentu. Namun, kasih Allah tidak tergantung pada apapun. Dia mencintai kita tanpa syarat, tanpa memandang latar belakang atau kegagalan kita. Ini adalah kasih yang mengikuti kita setiap saat, selalu siap memberikan pengampunan dan pelukan-Nya ketika kita merindukannya.

3. Kasih yang Memberikan Harapan

Dalam setiap kesulitan dan kegelapan hidup, kasih Tuhan Yesus adalah sumber harapan. Merenungkan kasih-Nya membawa kita pada pengertian bahwa kita tidak pernah sendirian. Ada kehadiran-Nya yang selalu mendampingi, memberikan kekuatan dalam kelemahan, dan menuntun kita menuju masa depan yang penuh berkat.

4. Meresapi Bukti Kasih dalam Kehidupan Sehari-hari

Bukti kasih Allah tidak hanya terlihat dalam kisah Alkitab, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Ketika kita melihat sekeliling, kita akan menemukan rahmat dan kebaikan-Nya yang terpapar dalam setiap momen. Dari matahari terbit yang mengingatkan kita akan keajaiban penciptaan-Nya hingga kesempatan untuk berbagi kasih dengan sesama, semuanya adalah bukti nyata dari kasih-Nya yang tak terbatas.

MARI PANCARKAN KASIH ALLAH DALAM HIDUP KITA

Merenungkan kasih Allah yang tak terbatas bukan hanya tentang menerima, tetapi juga tentang memancarkan kasih-Nya kepada orang lain. Sebagaimana Dia telah mencintai kita, kita dipanggil untuk mencintai sesama dengan kasih yang tak terbatas. Mari bersama-sama menjadikan kasih ini sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk menjalani hidup yang bermakna.

Semoga dengan merenungkan kasih Allah yang tak terbatas ini memberikan kehangatan dan kebijaksanaan bagi setiap kita. Mari kita terus membagikan kebaikan dan kasih sayang-Nya kepada dunia di sekitar kita.

JANGAN LUPA UNTUK BAGIKAN ARTIKEL INI PADA AKUN SOSIAL MEDIA SUPER MOM DAN SUPER DAD, AGAR SEMAKIN BANYAK YANG TERBERKATI YA.

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK