ARTICLE

Thu - Dec 28, 2023 / 217 / Parenting

SUPERPARENTS! YUK TEKUN BERDOA UNTUK MASA DEPAN ANAK

Hai SuperParents!

Pernahkah SuperParents berpikir seberapa besar pengaruh doa dalam membentuk masa depan anak-anak? Sebenarnya, doa bukan hanya sekadar kata-kata yang diucapkan, tapi juga kunci ajaib yang membuka keajaiban untuk mereka kelak. Yuk, mari kita bahas bersama mengapa berdoa untuk masa depan anak begitu penting!

Memberikan Perlindungan Rohani

Dalam doa, kita memohon perlindungan Tuhan untuk anak-anak kita. Ini seperti menyelimuti mereka dengan kekuatan rohani yang akan menjaga dan melindungi di setiap langkah kehidupan mereka. Dalam pelukan doa, mereka merasa aman dan dilindungi.

Membimbing Langkah-langkah Mereka

Kita bisa berdoa untuk meminta petunjuk Tuhan dalam langkah-langkah anak-anak kita. Dengan begitu, mereka tahu bahwa ada yang lebih besar yang membimbing mereka. Doa membuka pikiran dan hati mereka untuk menerima kebijaksanaan Tuhan.

Menumbuhkan Kebijaksanaan dan Pemahaman

Dalam doa, kita bisa meminta Tuhan untuk memberikan anak-anak kita kebijaksanaan dan pemahaman. Ini sangat penting ketika mereka menghadapi pilihan sulit atau keputusan besar dalam hidup. Doa membantu mereka untuk membuat keputusan yang baik dan bijaksana.

Membangun Karakter yang Kuat

Dalam doa, kita bisa memohon agar karakter anak-anak kita diperkuat. Mereka belajar untuk menjadi anak yang jujur, penuh kasih, dan rendah hati. Doa membantu membentuk karakter yang baik yang akan menjadi landasan kehidupan mereka di masa depan.

Memberikan Ketenangan dalam Hati

Dengan berdoa, kita memohon agar anak-anak kita memiliki ketenangan dalam hati, terutama di tengah situasi sulit atau cobaan hidup. Ini membantu mereka untuk tetap tenang dan percaya bahwa Tuhan selalu ada bersama mereka.

Jadi, SuperParents, mari kita terus membangun kebiasaan berdoa untuk anak-anak kita. Doa adalah investasi terbaik yang kita berikan pada masa depan mereka. Dengan doa, kita membentuk jalan yang penuh harapan, kebahagiaan, dan berkat untuk anak-anak kita.

Selamat berdoa bagi anak ya, SuperParents!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK