ARTICLE

Wed - Sep 27, 2023 / 810 /

Kisah Mukjizat Tuhan Yesus Bangkitkan Imanku Untuk Sembuh

Namaku Cinta Aritonang. Aku adalah salah satu anak sekolah Minggu di GBI Rock Tuapejat, Mentawai. Tapi aku adalah anak yang terlahir dengan kondisi sejak lahir sudah menderita kelainan jantung yang serius.

Menurut pemeriksaan medis, dokter menemukan tiga titik kebocoran di bagian jantungku. Sejak itu aku suka sakit-sakitan. Jantung yang kurang sehat membuat wajah dan kukuku jadi biru. Awalnya, orang tuaku menganggap hal ini sebagai sesuatu yang biasa, tetapi waktu mereka melihatku semakin pucat dan orang tuaku membawaku kembali ke dokter.

Lagi-lagi, hasil pemeriksaan medis mengungkapkan kalau aku mengalami kebocoran di bagian jantung dan perlu dioperasi. Tapi ketakutan akan operasi dan kekhawatiran tentang hasil operasinya membuat orang tuaku ragu untuk melakukan tindakan operasi. Mereka menunggu sembari berdoa supaya Tuhan melakukan mukjizat.

 

Baca Juga: PERLAKUAN TEMAN SEMPAT BUAT AKU MEMBENCI, KINI AKU BELAJAR MENGAMPUNI

 

Sebagai anak sekolah minggu, aku juga tetap aktif ikut ibadah. Sampai suatu kali, aku mendengar dan menyaksikan cerita Superbook yang berjudul 'Mujizat-Nya'. Aku tertegun dengan cara Tuhan Yesus menyembuhkan orang lumpuh dan membangkitkan orang yang mati. Terbersit di dalam hatiku untuk mengalami mukjizat yang sama, sehingga imanku pun mulai muncul. Aku yakin Tuhan Yesus bisa menyembuhkan sakit jantungku dan mulai berdoa dengan iman tentang itu.

Aku juga mengajak orang tuaku berdoa dan meyakinkan mereka kalau aku pasti sembuh. Sering kali aku menguatkan mereka. Sampai suatu kali aku merasa ada sesuatu yang aneh di bagian dadaku. Tubuhku mulai hangat dan sakit di saat itu. Sampai akhirnya keesokan hari aku kembali dibawa ke dokter. Kondisiku yang sekarat saat itu ternyata justru jadi cara Tuhan bekerja.

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan kalau tiga titik kebocoran di bagian jantungku sudah sembuh. Ini benar-benar mukjizat Tuhan! Mamaku sangat bersukacita dan percaya kalau ini adalah mukjizat Tuhan dan keluarga kami mengucap syukur kepada Tuhan untuk kesembuhan yang aku alami.

 

Baca Juga: DULU TAK BISA BEDAKAN YANG BAIK DAN BURUK SAMPAI AKU IKUT SUPERBOOK DAN ALAMI INI…

 

Bukan hanya itu, guru sekolah mingguku juga jadi saksi bagaimana Tuhan melakukan mukjizat-Nya. Setelah sembuh, mereka melihat perubahan di wajahku yang dulunya suka pucat kini berubah jadi cerah.

Puji Tuhan! Semua ini adalah pekerjaan Tuhan yang ajaib atas hidupku melalui Sekolah Minggu Superbook.

Apakah papa mama dan kakak-kakak tersentuh dengan kisah ini? Mukjizat Cinta terjadi karena kemurahan hati setiap orang yang mendukung pelayanan Superbook Indonesia. Kami rindu lebih banyak anak yang mengalami kasih Tuhan dan hidupnya diubahkan, jadi mari bersama dengan kami terus mendukung pengerjaan Amanat Agung melalui pemuridan Superbook ini dengan menunjukkan komitmen Anda. Klik link di bawah jika Anda bersedia.

 

SAYA MAU IKUT

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK