ARTICLE

Thu - Sep 23, 2021 / 549 /

22 Peserta Church Talent Festival Telah Dinilai Juri! Lihat Keseruannya Yuk!

Church Talent Festival terus bergulir!! Setelah terpilih 22 peserta terbaik untuk mewakili gerejanya, sekarang giliran mereka tersaring lagi menjadi 3 peserta. Penampilan 22 peserta ini diminta untuk perform lagi dan dinilai secara langsung via aplikasi Zoom.

Penilaian mereka dilakukan pada tanggal 21 dan 22 September 2021 kemarin. Para peserta langsung dinilai oleh juri, yaitu Kak Yeshua Abraham (penyanyi/influencer/youtuber) dan Kak Barry Likumahuwa (Pemusik).

Cara perform atau tampilnya dibagi menjadi menjadi 6 kelompok dan dilaksanakan dalam dua hari. Di tanggal 21 September 2021, kelompok yang dinilai adalah bernyanyi dan public speaking (berkothbah/ cerita). Kelompok pertama ini dinilai oleh Kak Yeshua Abraham.

Baca juga : PENGUMUMAN 22 BESAR CHURCH TALENT FESTIVAL! SEGERA CEK NAMA ANAK YUK!

Sedangkan di tanggal berikutnya 22 September 2021, kelompok yang dinilai adalah bermain musik, menari, menggambar, dan akting. Kelompok kedua ini dinilai oleh Kak Barry Likumahuwa. Kak Daniel dan Kak Nanda juga hadir dalam penilaian untuk membawakan acara sekaligus menyemangati anak-anak yang tampil hari itu.

Hasilnya sungguh luar biasa! Walaupun terbatas ruang, mereka bisa menyampaikan talentanya tetap dengan maksimal dan super keren! Momin saja sampai terharu dibuatnya. Tidak menyangka bahwa banyak anak-anak yang punya bakat luar biasa, dan mereka bisa menjadi generasi hebat di masa mendatang!

Ingin semakin banyak anak Indonesia yang menggunakan talentanya untuk memuliakan nama Tuhan? Yuk dukung kegiatan kami di Superbook! Caranya mudah, klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK