ARTICLE

Fri - Jun 23, 2017 / 3475 /

Superbook Dancing Competition Digelar

Mulai 15 Juni 2017, Superbook Dancing Competition resmi digelar. Semua sekolah minggu Superbook di seluruh Indonesia siap meramaikan kompetisi kreatif ini. Kompetisi ini akan menjadi ajang untuk membangkitkan antusias dan kreatifitas para guru dan anak-anak sekolah minggu. Anak-anak dan para guru berkolaborasi untuk dalam tari dan gerakan lagu Puisi Maha Karya. Melalui lagu ini anak-anak diajak untuk percaya dan mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi. Lagu ini juga bisa dijadikan doa sederhana bagi anak-anak yang ingin hati dan hidupnya diubahkan oleh Tuhan Yesus.

 Foto foto di bawah ini memperlihatkan antusias beberapa sekolah minggu di Jakarta, Batam, Bandung, Papua, Jogyakarta dan Lampung dalam mempersiapkan untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK