ARTICLE

Wed - Nov 29, 2023 / 292 / Parenting

YUK AJARKAN MAKNA NATAL PADA ANAK BERSAMA SUPERBOOK

Sebagai orang tua, sudahkah SuperParents memberikan pemahaman pada anak mengenai makna Natal yang sejati sejak dini? Mengapa penting mengenalkan makna Natal pada anak-anak ya? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Mengenalkan makna Natal sejak dini memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk memahami betapa besar kasih Allah kepada kita. Kisah kelahiran Yesus Kristus menjadi dasar utama untuk menyampaikan pesan kasih, pengorbanan, dan harapan. Dengan memahami kasih Allah sejak kecil, anak-anak akan tumbuh dalam kepercayaan bahwa mereka selalu dicintai dan diberdayakan oleh kasih yang luar biasa.

Untuk memberikan pemahaman mengenai makna Natal pada anak-anak, SuperParents bisa memulainya dengan membuat waktu devotional bersama keluarga. Selain dapat memberikan pemahaman tentang nilai kekristenan dan makna Natal yang benar pada anak, waktu devotional bersama keluarga juga dapat memberikan kesempatan untuk menciptakan kedekatan emosional yang mendalam antara orang tua dan anak.

Jika SuperParents masih bingung mencari bahan yang tepat untuk mengajarkan makna Natal pada anak karena kesibukan atau kendala lainnya. Superbook punya jawabannya! SuperParents bisa mendapatkan materi devotional selama 25 hari secara gratis!

Caranya sangat mudah, SuperParents bisa langsung menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN untuk meminta bahan renungannya yang akan dikirimkan dalam bentuk PDF. Ebook 5 Menit Renungan Natal Bersama Superbook

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK