ARTICLE

Tue - Mar 26, 2024 / 137 / Daily Devotional

Tuhan Sumber Pengharapan

Shalom SuperParents!
Mari kita ajak anak-anak untuk merenungkan Firman Tuhan. Ada ayat yang luar biasa tentang percaya kepada Tuhan. Mari kita baca bersama-sama!

Roma 15:13 berkata: 'Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.'

Tuhan adalah sumber pengharapan. Artinya, jika kita percaya kepada-Nya, hati kita akan penuh dengan sukacita dan kedamaian. Luar biasa, bukan? Tidak hanya itu, kita juga akan dipenuhi dengan Roh Kudus, sehingga kita dapat membagikan sukacita, kedamaian, dan kebahagiaan itu kepada orang lain.

Contohnya:
Kadang-kadang, kamu mungkin merasa takut akan sesuatu, seperti kegelapan, monster di bawah tempat tidur, atau berbicara di depan umum. Ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untuk melindungi dan menguatkanmu. Berdoalah kepada-Nya untuk memohon keberanian dan kedamaian. Percayalah bahwa Dia akan membantumu mengatasi rasa takutmu. Yuk, percaya kepada Tuhan! Dia adalah sumber pengharapan kita!

 

 

Download PDF

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK