ARTICLE

Tue - Sep 04, 2018 / 426 / Inspirational

Tidak ke Istana Negara, Jonatan Justru Pergi ke Gereja

Jonatan Christie, nama yang sedang melejit di Indonesia saat ini. Ia baru saja memenangkan medali emas di kejuaraan Asian Games 2018. Presiden Joko Widodo pun sudah menyerahkan bonus sebagai hadiah bagi atlit yang mengikuti Asian Games ini. Acara yang diselenggarakan presiden di kediamannya ini merupakan salah satu cara untuk bersilahturahmi sekaligus penyerahan bonus dari pemerintah untuk para atlet yang berprestasi. 

Saat pemberian bonus tersebut di Istana Negara pada 2 September 2018 lalu, Jojo, panggilan akrab Jonatan justru tidak terlihat. Banyak orang berpikir kemanakah si Jojo. Ketidakhadiran Jojo, sapaan Jonatan Christie dikarenakan ia memilih untuk ikut misa di gereja St. Antonius Padua, Bidaracina, Jakarta.

Momen ini sekaligus dipakai Jojo buat bertemu dengan teman-teman gerejanya. Pada sebuah akun OMK_antoniuspadua yang mengunggah foto-foto kebersamaan Jojo dengan para jemaat, banyak orang yang memuji keputusan Jojo yang tidak hadir di Istana Negara untuk melaksanakan misa sekaligus lepas kangen dengan teman-teman gerejanya.

Tidak hanya menyuguhkan prestasi di ASIAN GAMES 2018, Jojo juga kini sedang menyuarakan kampanye kepeduliannya terhadap korban gempa di Lombok. Pada beberapa postingannya di akun sosial medianya, pria kelahiran 15 September 1997 ini juga kerap mengunggah kutipan-kutipan dari firman Tuhan. 

Sumber: jawaban.com

Contasia Christie

Content writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK